REVIEW [INDONESIA] | SNP Jade Soothing Ampoule Mask Mengurangi Kemerahan pada Wajah

Hi All !!!
Seneng banget kerjaan dikantor lagi nggak begitu padat dan jadi bisa sering nulis untuk kalian!! Super Excited banget karena ini lanjutan dari review produk SNP yang sempet aku review di dua postingan sebelumnnya. Supaya nggak lupa, jadi sebelumnya aku dapat produk dari PT. Orion Beauty International yang merupakan Perusahaan distributor brand Shining Nature Purity atau SNP yang cukup terkenal dengan produk maskernya di Korea (Sheetmask ya maksudnya.. Bukan masker Go-Jek 😆).
So guys, aku kemarin dikirimin produk mereka yang pernah aku sebutin di postingan ini. Produknya itu ada :
  1. SNP BIRD NEST AQUA AMPOULE MASK
  2. SNP JADE SOOTHNG AMPOULE MASK (yang akan aku review disini)
  3. UV PERFECT AIR-COOL SUN GEL.
Nah, di postingan kali ini, aku mau review produk maskernya lagi yang namanya Jade Soothing Ampoule Mask. Sebelumnya, aku udah coba yang SNP Bird Nest Aqua Ampoule Mask dan efeknya itu super melembapkan dan mampu menenangkan jerawat aku yang memerah gitu. Nggak usah pake basa basi panjang lebar, aku langsung aja kasih tunjuk produknya yaa!

PRODUCT FEATURES



OVERVIEW
Sama seperti yang Bird Nest, Jade Ampoule ini juga dikemas dalam kemasan plastik persegi yang dominan warna biru juga. Bedanya kalau yang Bird Nest lebih ke biru tua, kalau ini warnanya cenderung ke biru tosca. Mungkin untuk warnanya supaya lebih sesuai dengan konsep namanya "Jade" atau "Giok" yang cenderung biasanya warnanya tosca. Pada bagian belakang kemasan, klaim dari masker ini adalah memberikan kelembapan dan kesegaran kepada kulit wajah yang lelah, serta menenangkan kulit. (pas banget nih buat auditor macem aku yang selalu lelah bekerja wkwkwkwk). Untuk Ingredients dari masker ini sendiri yang paling menarik perhatian adalah kandungan Jade Powder  yang disebut-sebut sampai 1,000 ppm. 

REVIEW


Langsung aja aku buru-buru cobain sheetmask ini saking penasarannya. Aku gunain sheetmask ini selama 20 menit (waktu maksimal penggunaannya). Kalo kalian lihat di gambar "Before", perhatiin di bagian tengah diatas hidung aku, ada jerawat aktif yang super duper merah banget. Terus aku gunakan masker ini selama 20 menit dan pada gambar "After", kalian perhatiin jerawat yang tadi nggak terlalu merah lagi (ini difoto ditempat yang sama dengan pencahayaan yang sama). Dalam 20 menit, kemerahannya langsung berkurang. Kalau kalian notice, wajah aku yang di bagian "After" lebih keliatan segar dibanding pada gambar "Before".

Sheetmasknya sendiri bahannya lembut banget dan punya aroma yang cukup soft tapi nggak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Yang pasti, aromanya itu nggak mengganggu sama sekali. Masker ini juga pas dikeluarin dari plastiknya sangat rich banget sama essencenya sampai masih bisa aku gunakan di tangan untuk sisa-sisa essencenya. Nggak lupa fungsi melembapkannya juga dapet banget, meskipun dia nggak selembap yang Bird Nest.

CONCLUSIONS
Positive (+) :
  1. Mampu menenangkan kulit maupun jerawat yang kemerahan.
  2. Wanginya sangat ringan dan maskernya juga sangat lembut di wajah.
  3. Membantu menyegarkan kulit wajah yang lelah.
  4. Size maskernya sangat pas di wajah.
Negative (-) :
  1. Fungsi melembapkannya masih kurang (lebih berfungsi yang masker Bird Nest).
  2. Harganya terbilang tinggi untuk Sheetmask (Sekitar 40k / Sheet).
Sekian untuk review kali ini. Overall conclusions dari aku untuk produk-produk SNP yang sudah aku coba, aku paling suka sama masker bird-nest aqua ampoule. Untuk overall score aku kasih 8/10 untuk keseluruhan produknya yang udah aku coba. Tertarik untuk coba produknya SNP?
Langsung aja meluncur ke Guardian terdekat, atau bisa juga pesan online via Shopee & mampir juga ke Instagram mereka untuk tau info seputar promo!

Semoga review ini bisa bermanfaat untuk kalian. Terima kasih sudah mampir 💓

If you any further questions, don't hesitate to let me know by comment below. Thank you for visit my blog!

☆ FIND ME ☆


Komentar