REVIEW [INDONESIA] | PAIR Medicated Acne Cream (Obat Jerawat Ampuh dari Jepang - With Picture Result)

Hi, Everyone!
Di postingan kali ini, aku mau ngereview produk obat jerawat dari Jepang yang sedang trend dijual di online. Namanya adalah LION Pair Medicated Acne Cream. Aku dapat obat jerawat ini dari saudara aku yang kebetulan bulan lalu ke Jepang. Karena mulai menjamur onlineshop yang menjual obat ini dan terlihat reviewnya yang cukup oke, aku pun mencoba menggunakan obat ini. Langsung aja kali yaa ke reviewnya.

PRODUCT FEATURES


Main Ingredients:
30mg Ibuprofen Piconol
30mg Isopropylmethylphenol

PAIR hadir dengan kemasan yang berbentuk seperti odol, dan warna kemasan yang kombinasi warna biru dan juga silver. Obat jerawat yang satu ini diklaim mampu mengeringkan jerawat tanpa mengeringkan kulit di area sekitar jerawat. Seperti yang mungkin kita sama-sama tahu, obat jerawat yang cenderung kering, biasanya akan mengeringkan jerawat dan juga kulit daerah sekitar jerawatnya. Kulit aku sendiri termasuk tipe kombinasi, cukup berminyak dan mudah berjerawat atau acne-prone skin. Berikut ini untuk teksturnya:

TEXTURE


Si PAIR ini memiliki tekstur seperti krim cair berwarna putih, mirip seperti lotion, namun tidak berbau tajam. Mungkin juga fragrance free (karena kemasannya bahasa jepang, jadi kurang paham). Aroma dari obat ini tidak mengganggu dan teksturnya sangat ringan! Karena kemasan yang berbentuk seperti odol, jadi memudahkan kita untuk mengatur seberapa banyak pemakaiannya. Berikut adalah reviewnya selama 3 hari pemakaian:

REVIEW


Jadi, minggu kemarin, pipi aku ada jerawat yang cukup mengganggu dan meradang, langsung aja deh aku pakai si PAIR ini di jerawat itu (maaf gambarnya kurang jelas, maklum pakai kamera handphone). Berikut aku jelasin keterangan gambar diatas yaaa:
DAY 1: Ini jerawatnya meradang banget dan basah gitu, intinya jerawat yang kayak ada airnya yaaa. Kemudian aku pakein si PAIR ini sehari 3 kali apply.
DAY 2: Ini diambil agak sore gitu, jerawat yang meradang di hari sebelumnya mulai kering, tapi nggak mengeringkan kulit sekitarnya ya, bisa diliat yang "kering banget" itu area jerawatnya saja.
DAY 3: Si jerawat yang mengganggu itu akhirnya gone!! Tapi masih ada bekas hitam kecil sisaan si jerawat. Setelah hilang, aku nggak apply PAIR lagi, tapi biasanya pakai serum aja. Nah untuk bekasnya sekarang sih sudah hilang, tapi aku lupa foto dan gak tau hari keberapa si bekas itu hilang.

CONCLUSIONS:
Positive (+):
1. Teksturnya sangat soft dan mudah menyerap ke kulit.
2. Tidak mengeringkan kulit seperti obat jerawat lainnya.
3. Tidak beraroma menyengat.
4. Kemasan tube odol yang higienis dan mudah mengatur pemakaian.
5. Mengobati jerawat dalam 3 hari.
6. Cepat mengatasi jerawat beruntusan (saudara saya pakai untuk beruntusan di jidat, 2 hari bisa kering)

Negative(-):
1. Tidak bisa menghilangkan bekas jerawat (udah coba apply di bekas jerawat, tapi tidak berpengaruh).
2. Tidak berfungsi untuk jerawat parah yang besar / jerawat bisul, hanya berfungsi untuk jerawat low to medium. Jerawat besar baru bisa sembuh sekitar 10-12 hari.

If you any further questions, don't hesitate to let me know by comment below. Thank you for visit my blog!

☆ FIND ME ☆

Komentar

  1. Harganya brp ya kalau langsung beli di jepang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dirupiahkan sekitar IDR 175ribu.

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Aq langsung beli di Jepang nya.. cuma 80rb an rupiah harganya..hehee

      Hapus
    4. Dia ada 2 varian size sih. Kebetulan yang ini yg size gedenya :D

      Hapus
  2. Bisa titip ngga ya? Aku pengen beli����

    BalasHapus
  3. Boleh sharing ngilangin bekas jerawatnya pakai apa?

    BalasHapus
  4. Wow, keren hanya dalam hitungan hari langsung kempes ya. Mahal gak ya itu produknya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk size yang ak pake (size gede) harganya sekitar 175rb kalo dirupiahkan. :)

      Hapus
  5. Haraga 880 yen beli di kosumosu sekitar IDR 112ribu

    BalasHapus
  6. kalo ditelatenin sampe bekasnyapun ilang loh, aku udh abis berapa pot alhamdulillah bersih

    BalasHapus

Posting Komentar