REVIEW [INDONESIA] | SNP BIRD NEST AMPOULE SHEET MASK BIKIN JERAWAT KALEM SECARA INSTANT !

Hello readers! Balik lagi di postingan blog aku tentang review skincare. Minggu lalu, aku baru dapat paket dari PT. Orion Beauty International (OBI). Jadi, OBI ini adalah Perusahaan distributor produk brand SNP (Shining Nature Purity) di Indonesia. Aku tuh super excited pas dapat e-mail dari pihak OBI untuk nge-review produk mereka. Kebetulannya lagi, aku emang lagi pengen cobain masker ini tapi belum kesampaian gitu deh 😜

Sekilas tentang produk SNP, brand ini sendiri adalah brand asal Korea. Kalau kalian pernah inget, dulu itu sempet booming sheet-mask yang ada motif hewan gitu (panda, beruang, macan, dll). NAH! Masker-masker itu adalah keluaran dari brand SNP. Sebenarnya brand ini produknya cukup beragam, tapi memang yang kemarin booming itu si masker hewannya itu. Setelah aku research, ternyata brand ini juga nggak hanya menang karena masker hewannya aja loh ! Manfaat dari maskernya sendiri juga banyak, salah satunya memang masker ini terkenal mantul banget dalam melembapkan kulit. Pas banget kan dengan Indonesia yang iklimnya tropis kering begini?

So guys, ini gambar dari paketan yang dikirimkan ke aku :


Jadi paketannya dikirim dalam bentuk package didalam box berwarna merah dengan logo SNP. Yang aku dapat :
  1. SNP BIRD NEST AQUA AMPOULE MASK
  2. SNP JADE SOOTHNG AMPOULE MASK
  3. UV PERFECT AIR-COOL SUN GEL.
Di postingan kali ini, aku mau nge-review yang SNP BIRD NEST AQUA AMPOULE MASK dulu karena aku udah cobain dan jadi bisa kasih review jujur ke kalian. 2 produk lainnya nanti akan nyusul reviewnya setelah aku coba pake yaaa!

PRODUCT FEATURES



OVERVIEW

Gambar diatas adalah gambar dari masker SNP yang bird-nest. Bahan utamanya didalam masker ini adalah extract sarang burung walet yang katanya sampai sebesar 1.000 mg ! Berdasarkan kemasannya, produk ini diklaim bisa membantu melembapkan kulit plus membantu memperkuat skin-barrier kita. Produk ini dikemas dalam packaging aluminium yang terkesan mewah dengan nuansa biru.

REVIEW


Produk sheet-masknya sendiri ukurannya pas di wajah aku (karena kadang ada masker yang sizenya gede banget gitu kan). Essence-nya sendiri rich banget dan bener-bener sheetmask basah gitu, bahkan aku bisa pake essencenya yang lebih untuk di area tangan. Wanginya nggak menggangu dan malah aku suka sama wanginya.

Gambar diatas adalah gambar before-after setelah aku gunakan sheet-mask ini selama 20 menit. Di gambar before, ada beberapa area wajah aku yang lagi breakout sisaan karena kebanyakan lembur kemarin (maklum tuntutan kerjaan). Kalian juga bisa lihat di gambar before, jerawat-jerawat aku merahnya benar-benar kayak radang gitu yaa. Ini aku bener-bener habis mandi dan habis cuci muka kondisinya, tapi tetep merah gitu. Next, kalian bisa lihat di bagian yang after, kemerahannya lebih berkurang plus wajah aku juga terlihat lebih lembap gitu.

CONCLUSIONS:
Positive (+) :
  1. Produknya mudah dicari dimana-mana. Produk ini dijual di guardian juga loh guys!
  2. Menenangkan jerawat secara instant dalam pemakaian pertama !
  3. Size maskernya pas di wajah.
  4. Melembapkan wajah (ini aku buktiin sampe malem wajah aku masih lembap banget tapi nggak oily banget seperti biasanya).
  5. Harganya affordable.
Negative (-) :
Well, aku belum menemukan sisi negative yang ada dari sheet-mask ini sih. Karena klaimnya sendiri yang melembapkan memang terbukti, plus dia juga nggak membuat kulit aku breakout. Kalo aku menemukan something negative, aku akan langsung update postingan ini yaa! 😇

Kalian bisa beli masker ini di guardian atau kalau nggak mau repot, kalian bisa pesan online via Shopee & jangan lupa mampir juga ke Instagram mereka untuk tau promo-promo lainnya!

Sekian ya guys review kali ini. Semoga review ini bisa bermanfaat untuk setiap orang yang baca. Terima kasih sudah mampir💓

If you any further questions, don't hesitate to let me know by comment below. Thank you for visit my blog!

☆ FIND ME ☆


Komentar

Posting Komentar