REVIEW [INDONESIA] | DHC Lip Cream - Bibir Lembab Seketika

Hi Guys, menyambut hari Jumat, aku pengen lanjutin review produk DHC. Singkat cerita, aku dapet kesempatan dari Sociolla untuk bisa cobain produk ini sebelum akhirnya launching di website mereka. Sebelumnya aku udah sempet nge-review tentang DHC Deep Cleansing Oil dan sekarang aku ingin memberikan review jujur aku tentang produk berikutnya, yaitu DHC Lip Cream.

THE PRODUCT
Gambar diatas ini adalah bentuk produk Lip Cream-nya. Kemasannya terbuat dari plastik dan kombinasi besi alumunium gitu (untuk bagian tempat lip creamnya), untuk naikinnya seperti lipstick biasa, tinggal diputar aja gitu. Warna produknya aku suka banget karena pink salem gitu dan kesannya simple. Nggak banyak ornamen di kemasannya & hanya ada tulisan sederhana "DHC Lip Cream". Ukurannya super gampang untuk masuk tas juga!
Berdasarkan hasil browsing yang aku lakukan, lip cream ini juga sama seperti Deep Cleansing Oilnya yang mengandung bahan aktif dari Olive Oil. Lip cream ini diklaim aman untuk bibir yang sensitif karena tidak mengandung bahan-bahan seperti paraben, parfum, dan pewarna. Singkat cerita ya guys, cici aku tuh lagi super kering banget bibirnya, dan dia lagi pregnant bulan ke 4, dan dia cobain lip cream ini. Aku kan agak was-was ya karena biasa orang lagi hamil nggak boleh pakai produk aneh-aneh, tapi ternyata pas udah konsul sama dokternya, it's fine & safe! Karena nggak ada pewarna, paraben maupun parfum di bahannya, maka bisa jadi dia 85% natural product.

REVIEW

In My Opinion :
Gambar diatas ini bibir aku yaa! Kalo baru bangun tidur itu biasanya super kering dan pecah-pecah, kalo nggak langsung basahin dengan air, bisa sampe luka sobek gitu. Bangun tidur aku sikat gigi dan pakein DHC Lip Cream ini. Menurut aku, texture-nya oil atau minyak sekali, bibir serasa abis makan gorengan gitu. Meskipun sensasi minyaknya itu hilang agak lama, tapi kalo produk ini udah merata sama bibir kita, rasanya itu bibir lembab dan lembut banget. Yang paling aku suka, produk ini nggak ada aroma yang menyengat. Wanginya sendiri hanya seperti lip cream aja gitu, menyerupai produk vaseline petroleum jelly.

In My Sister's Opinion:
Jadi ciciku ini bibirnya lumayan sering kering and pecah-pecah pas memasuki kehamilan dia yang bulan ke-4. Dia sensitif banget sama bau-bauan, dan menurut dia aroma lip cream ini sama sekali nggak ganggu dia sama sekali. Yang pasti bahan yang terkandung didalam lip cream ini dikategorikan masih aman untuk bumil berdasarkan hasil browsing ciciku. Cici aku pake lip cream ini pas sore sekitar jam 4 an dalam kondisi bibir dia pecah-pecah dan bibirnya jadi bergaris-garis gitu. Pas sekitar jam 8 malem, dia mau mandi dan dia cek bibir dia udah nggak pecah-pecah bahkan garis-garis bibirnya udah hilang aja lembab.

CONCLUSIONS:
Positive (+):
  1. Mampu melembabkan bibir dengan cepat.
  2. Kemasannya kokoh, kecil, travel-friendly dan simple.
  3. Tidak mengandung bahan-bahan berbahaya seperti paraben, parfum, dan pewarna.
  4. Baunya tidak menyengat.
  5. Bumil friendly.
Negative (-):
  • Sensasi minyakan seperti makan gorengan waktu awal pake.

Untuk yang ingin cobain produk ini, kalian udah bisa beli produknya di Sociolla #SOCONetwork seharga IDR 120.000 AJA!! Kalian juga bisa pakai kode promo aku untuk dapetin potongan senilai Rp. 50.000,- !

SBNUNI04

Kalian tinggal masukin kode voucher diatas ketika kalian akan checkout dengan minimum pembelanjaan sebesar Rp. 250.000,- & kalian udah dapat diskon sebesar Rp. 50.000,-

Sekian untuk review kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk setiap yang membaca. See you in the next review!

If you any further questions, don't hesitate to let me know by comment below. Thank you for visit my blog!

☆ FIND ME ☆

Komentar