REVIEW [INDONESIA] | SNP Fresh Vita C Jelly Mask - Melembapkan Kulit secara Instan

Cara membuat kulit lembap? Gampang banget!! Yuk intip postingan blog terbaru aku 😁

Akhirnya di penghujung bulan Juli ini, aku bisa kembali nulis blog ini lagi. Semoga kalian tetep betah ya nungguin semua tulisan dari aku. Di postingan kali ini, aku ingin nge-review produk dari Brand SNP (Shining Nature Purity). Untuk yang belum tau tentang Brand SNP ini bisa juga check postingan blog aku sebelumnya disini ya!

So Guys, belom lama ini pihak SNP menghubungi aku untuk mencoba produk masker terbaru mereka yang akan segera launching. Masker terbarunya ini adalah Fresh Vita Series Mask yang diperkaya dengan nutrisi dari buah-buahan dan sayuran segar dan berfungsi optimal untuk setiap permasalahan kulit yang kamu hadapi. Maskernya sendiri terdiri dari empat tipe, yaitu :

  1. Fresh Vita Water Jelly Mask untuk melembapkan serta menjaga kelembapan kulit.
  2. Fresh Vita Firming Jelly Mask untuk menutrisi kulit, menghaluskan tekstur kulit serta mengencangkan kulit.
  3. Fresh Vita C Jelly Mask untuk mencerahkan kulit dan meratakan warna kulit (sebagai antioksidan).
  4. Fresh Vita Cool Jelly Mask untuk menenangkan kulit yang lelah dengan sensasi sejuk serta mengecilkan pori-pori.
Dari keempat produk diatas, setelah konsultasi masalah kulit aku, pihak SNP mengirimkan ke aku Masker Fresh Vita C Jelly Mask yang dianggap paling sesuai untuk masalah kulit yang aku hadapi.


Seperti yang aku mention diatas, kalo Fresh Vita Series Mask ini merupakan Sheetmask yang diperkaya dengan nutrisi dari buah-buahan dari sayuran segar. Untuk produk Fresh Vita C Jelly Mask ini, fungsinya adalah untuk mencerahkan kulit dan sebagai sumber antioksidan yang baik untuk kulit. Bahan aktif yang terkandung dalam masker ini adalah :
  • Lemon Extract : Berfungsi untuk mencerahkan kulit.
  • Mango Extract : Berfungsi untuk meratakan warna kulit.
  • Pineapple Extract : Berfungsi untuk memudarkan bintik hitam pada kulit.
  • Orange Extract : Berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati.
  • Niacinamide : Berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit.
CARA PEMAKAIAN
1. Bersihkan wajah terlebih dahulu.
2. Tempelkan masker secara menyeluruh di wajah.
3. Diamkan selama 10-20 menit hingga menyerap ke seluruh wajah.
4. Lepaskan masker kemudian tepuk-tepuk sisa essence  pada wajah agar terserap maksimal.

REVIEW

Gambar diatas adalah gambar Before & After setelah aku memakai Masker tersebut selama 20 menit. Gambar ini aku ambil ketika aku lagi baru pulang kerja dan baru selesai mandi banget. Sekilas tentang maskernya, essence-nya super banyak dan sangat rich. Sisa essence yang aku pake di tangan bener-bener bikin lembap plus cepet menyerap meskipun ada sensasi lengket yang berasa cuma sebentar. Bentuknya agak seperti jelly  karena lebih kenyal dan kental dari essence biasanya. Sesuai dengan bahan aktif yang terkandung didalamnya, aroma lemon dan nanasnya paling ketara, aroma yang agak asam tapi nggak mengganggu untuk aku. Yang paling aku suka dari masker SNP ini adalah karena size maskernya selalu pas di wajah aku yang lebar dan bulat ini.


Kalo kalian perhatikan di gambar Before, dimana aku baru kelar mandi, wajah aku agak "kering" plus dia lebih kusam tanpa warna gitu ya. Begitu aku apply masker ini dan aku foto untuk gambar Afternya, kalian bisa lihat sendiri wajah aku terlihat lebih cerah dan keliatan lembap. Aku coba nggak pakai skincare semalaman dan paginya wajah aku masih lembap dan kenyal, ditambah lagi kadar minyak jadi lebih terkontrol (biasanya kalo bangun pagi-pagi udah kayak tambang minyak).

CONCLUSIONS:
Positive (+):
  1. Size masker ini selalu pas di wajah aku yang bulat dan lebar ini. Paling cocok sama size masker SNP.
  2. Tidak menimbulkan breakout mengingat kadar Vitamin C yang cukup tinggi dari kandungan masker ini.
  3. Mampu melembapkan kulit dan kelembapannya awet.
  4. Mampu mencerahkan kulit dalam pemakaian pertama.
  5. Essencenya mudah menyerap di kulit.
Negative (-):
  1. Essencenya masih terasa sensasi lengket di kulit.
  2. Efek cerahnya engga permanen (mungkin harus sering pakai masker ini, aku baru coba pake selama dua hari dan efeknya masih hilang-timbul).
Bagi yang pengen cobain Fresh Vita Jelly Mask ini, Masker ini akan AVAILABLE di  Official Store SNP dan Sociolla pada tanggal 1 AGUSTUS 2019. Jangan lupa juga untuk follow Instagram mereka di @snpofficial.id supaya kalian nggak ketinggalan promo-promo menarik serta informasi tentang produk terbarunya.

Untuk kalian Sobat Sociolla, kalian bisa menggunakan kode voucher berikut ini untuk dapetin potongan sebesar 50.000 RUPIAH!

SBN049D94

Kalian tinggal masukin kode voucher diatas ketika kalian akan checkout dengan minimum pembelanjaan sebesar Rp. 250.000,- & kalian udah dapat diskon sebesar Rp. 50.000,-

Sekian untuk review singkat kali ini. Semoga kalian puas dengan hasil review dari aku, dan hasil diatas bisa aja berbeda di setiap orang yaa, tergantung jenis kulit kalian masing-masing. Selamat mencoba!! 😆

If you any further questions, don't hesitate to let me know by comment below. Thank you for visit my blog!

☆ FIND ME ☆

Komentar

  1. Wah jadi ngiler deh. Btw mba nya kok bisa cantik gitu ya pake sheet mask. Lah aku malah belepotan hahaha

    BalasHapus

Posting Komentar