REVIEW [INDONESIA] | Lip Patch by Beauty Buffet - Solusi Bibir Kering

Bibir kering, pecah-pecah, bahkan sampe sobek? Adakah dari kalian yang pernah alamin hal yang ga mengenakkan ini? Padahal minum air udah lebih dari dua liter sehari, padahal udah jarang basahin bibir pakai ludah, padahal udah sering pakai lip balm, ehhh tetep aja kering dan bahkan sampe berdarah dan sakit. Kalo kalian pernah alamin hal kayak diatas, itu adalah hal yang aku alamin dua mingguan lalu! Nggak cocok sama salah satu produk lipstick yang kemudian bikin bibir aku kering separah itu! Setiap malam aku udah apply Laneige Lip Mask sampai pake margarin dan madu, tapi tetep aja efeknya nggak bisa bertahan lama. Sedihnya, aku sampai nggak berani pakai lipstick dan bibir aku jadi terlihat pucat.
Ketika lagi mampir ke watsons yang ada didekat kantor, aku lihat produk lip patch gitu dan berkeinginan untuk coba. Aku udah lihat produk ini pas jam makan siang, tapi akhirnya aku baru beli di jam pulang kantor (saking galaunya, takut bibir makin parah, tapi ga tahan juga sama kondisi bibir yang kayak begitu). Setelah beli, aku pun nggak langsung buru-buru pakai. Aku malah galau dulu, ngecek-ngecek review dulu, dan sampe minggu lalu akhirnya aku mutusin untuk cobain lip patch ini.

THE PRODUCT



Gambar diatas adalah produk lip patch yang aku beli di watsons. Satu kotaknya itu berisi lima buah lip patch. Kotaknya putih dan ada gambar bibir gitu ditengahnya. Super simple banget untuk desainnya, tapi cukup meyakinkan untuk bikin aku akhirnya memutuskan untuk beli produk ini. Digambar ketiga adalah bagian belakang dari produk ini. Dibagian belakangnya ada bahan-bahan yang terkandung didalam lip patch ini dan tertulis bahan utamanya terdiri atas Strawberry and Honey Extract, Shea Butter, and Hyaluronic Acid. Klaim utama dari produk ini katanya bisa melembapkan serta melembutkan tekstur bibir kita. 

REVIEW

TEXTURE
Pada gambar pertama kalian bisa lihat bentuk lip patchnya terdiri dari tiga lapisan. Ada lapisan berwarna putih, kemudian gel (lip patchnya) dan kemudian ada lapisan film berwarna biru gitu. Yang kita gunakan adalah bagian gel-nya yang ada ditengah-tengah antara lapisan putih dan biru yaa! By the way, aku minta maaf karena resolusi yang rendah banget. Tekstur dari gelnya sendiri seperti agar-agar tipis gitu ya. Mungkin ini sama seperti lip patch pada umumnya. Mohon maaf aku sendiri kurang tahu karena ini adalah produk lip patch pertama aku. Ada wangi buah seperti strawberry, tapi aromanya ringan, nggak mengganggu sama sekali. Gelnya berasa masih basah essence gitu kayak pakai sheetmask.

THE REVIEW
Nah!! Kalian bisa lihat digambar bagian before, meskipun resolusinya rendah, tapi udah keliatan bibir aku pecah-pecahnya lumayan parah. Kering banget, pecah-pecah, dan bahkan itu sempet sobek sampe aku pakein betadine. Kemudian aku apply lip patchnya, sesuai instruksi, aku gunakan lip patch ini selama 10 menit aja. Next di gambar bagian after, kalian bisa lihat bibir aku udah super lembap, nggak pecah-pecah lagi dan yang aku rasain itu bibir aku kayak lembut dan halus banget gitu kayak abis pakai liptint jenis velvet. Aku berani kasih review ini karena ini udah lewat seminggu dari aku pakai lip patch ini, dan efeknya masih berlanjut sampai sekarang! Padahal aku cuma pakai satu kali aja. Btw, itu ijo-ijo deket bibir aku lagi pake obat jerawat ya! Hehe.

CONCLUSIONS:
Positive (+):
  1. Harganya affordable ! 1 box yang berisi 5 pcs ini aku beli di watsons dengan harga IDR 69,000 saja!
  2. Tidak menyebabkan ketergantungan. (Aku awalnya kira ini harus sering digunakan biar bibir aku nggak kering, tapi ternyata sama sekali nggak!)
  3. Melembapkan dan melembutkan bibir secara instant.
  4. Memberikan efek cerah ke bibir. Setelah sehari aku gunain lip patch ini, waktu aku nggak pakai lipstick, temen aku pada kira bibir aku pake lipstick soalnya warnanya cerah pinkish gitu katanya. (I don't know apakah ini memang efek lip patch-nya).
Negative (-):
Kekurangannya itu menurut aku cuma satu! PERSEDIAAN TERBATAS! Nggak semua watsons itu sediain. Kebetulan aku dapetinnya di watsons Grand Indonesia, tapi waktu lagi iseng-iseng ke watsons di PP, sama di Artha Gading, itu nggak ada stocknya. Kalau kata mbaknya sih memang lagi kosong stocknya. Mungkin juga karena produk ini nggak terlalu banyak peminatnya.

So guys, sekian untuk review yang kali ini. Semoga untuk kalian yang kena kasus bibir kering, pecah-pecah sampe lecet kayak aku bisa terobati juga ya dengan produk yang aku review diatas! Happy Reading😍

If you any further questions, don't hesitate to let me know by comment below. Thank you for visit my blog!

☆ FIND ME ☆


Komentar

  1. Balasan
    1. Terima kasih kak sudah mampir di blog aku :)

      Hapus
  2. Ya ampun lucu bangettt, aku belum pernah pake lip patch gitu walaupun sering liat di Instagram seliweran.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin boleh dicoba shay kalo bibir lagi bermasalah. Hehe

      Hapus

Posting Komentar