REVIEW [INDONESIA] | Laneige Lip Sleeping Mask (With Result) Solusi Bibir Kering dan Pecah-Pecah dalam 3 Hari !

Hi Everyone!!
Aku balik lagi nulis blog ini. Seperti yang kalian tau, terutama yang di Jakarta, sekarang itu cuaca lagi nggak menentu banget kan. Kadang hujan, kadang panas, kadang panas tapi hujan (lahh galau?). Kondisi cuaca ini mempengaruhi juga kondisi badan kan. Nah salah satunya yang aku rasakan itu di bagian bibir. Padahal aku pake make up dengan kosmetik dan skincare seperti biasa (nggak ada yang berubah). Tapi malah bibir aku kering, pecah-pecah, terus gatel banget kalo udah kering plus pecah-pecah, pengennya narikin kulit yang kelupas itu. Dan siklus ini nggak ada habisnya, alias berkelanjutan terus. Mau pake lipstick / liptint jadi males banget karena bibir malah jadi makin kering.
Nah, untuk kalian yang mengalami kondisi diatas, boleh nih cobain solusi dari aku yang mau dibahas kali ini. Aku mau nge-review soal produk Laneige Lip Sleeping Mask. Dari kondisi bibir aku yang pecah-pecah dan kering mengelupas itu, aku cari solusi gimana caranya supaya kondisi bibir aku bisa balik ke keadaan awal. Dari pake mentega, madu, aloe vera sampe cari lipbalm mahal sekalipun udah aku lakuin namun ujung-ujungnya tetap NO IMPROVEMENT. Waktu lagi sibuk mencari solusi, kebetulan ada temen aku yang baru pulang dari Korea dan kasih aku sample size produk ini. Aku pakai produk ini sebenarnya udah lama banget. Sekarang, aku mau nge-share aja ke kalian tentang pengalaman aku, siapa tahu ada yang punya problem bibir seperti aku setiap menghadapi cuaca ekstrim.
Pertama-tama untuk Intermezzo sejenak, produk Laneige Lip Sleeping Mask ini ada 4 varian, Vanilla, Grapefruit, Berry, dan Apple Lime. Tapi dulu banget waktu aku pake, aku cuma tahu sample sizenya cuma ada varian berry yang kemasannya berwarna pink gitu. Fungsinya sama-sama aja sebenarnya, ini cuma soal selera aja karena wanginya beda-beda antara satu varian dengan varian lainnya. Dalam tulisan kali ini, aku mau nge-review untuk varian Apple Lime. Tanpa berlama-lama lagi, langsung masuk aja ke review.

TAMPILAN PRODUK


Produk diatas adalah produk full sizenya ya! Untuk produknya itu dikemas dalam botol kaca tebal yang ada aksen hijaunya (mungkin untuk menunjukkan aksen Apple Lime sesuai rasa yang ditawarkan). Produk full size ini ukurannya adalah 20g. Satu tube ini bisa untuk pemakaian lama banget yaa! Karena cuma digunakan di bagian bibir (area kecil) and digunakan sedikit banget juga udah cukup untuk cover seluruh area. Untuk satu tube ini harganya sekitar IDR 180,000. Menurut aku cukup affordable karena bisa digunakan untuk jangka waktu yang lama. Tapi kalau kalian cek di online store, ada juga yang menjual produk samplenya dengan harga IDR 50,000 saja. Produk samplenya cuma berisi 5g, tapi dari pengalaman aku, samplenya sendiri bisa habis 5-6 bulan (hemat banget kaaan). Kalau beli fullsize-nya, kalian juga dapat spatula seperti gambar diatas, jadi produk tetap higienis tanpa kena sentuhan tangan.


TEXTURE
Untuk teksturnya seperti balm. Mudah dipoles ke bibir, dan cepat meresap. Rasanya itu seperti waktu aku obatin bibir aku pake mentega. Nggak lengket di bibir, tapi terkesan lembap aja gitu. Wanginya sendiri, seperti yang aku bilang diatas tergantung variannya. Karena ini adalah varian Apple Lime, maka wanginya sendiri adalah wangi Apple Lime.

RESULT

Gambar diatas adalah pemakaian produk ini setiap malam sebelum bobo, dalam 3 hari saja. Improvement-nya GOKIL banget kannn. Digambar before (mohon maaf gambarnya agak blur karena diambil malem-malem gitu), kalian bisa lihat bibir aku lagi pecah-pecah banget bahkan ada garis yang kesannya luka dan itu serius lagi sakit banget. Nganga kegedean aja bisa pecah dan berdarah saking parahnya. Ditambah lagi kulitnya nggak abis-abis gitu udah dikopekin. Tapi setelah 3 hari setelahnya....taraaaa..Di gambar bagian after bibir aku udah lumayan lembap lagi dan kulit ecah-pecahnya nyaris hilang semua. Produk ini bener-bener penyelamat banget buat aku dikala cuaca ekstrim begini. Kalau untuk yang lebih intensif, kalian bisa pake pas siang hari juga ya. Cobain deh 3 hari nggak pake lipstick / lip balm / lip stain, dll, hanya pake produk ini siang dan malam. Dijamin bibir balik lembap lagi. 👌

CONCLUSIONS:
Positive (+):
1. Teskturnya tidak lengket di bibir dan bisa melembapkan bibir.
2. Harganya affordable dan bisa digunakan untuk jangka waktu yang lama.
3. Wanginya enak dan nggak mengganggu.
4. Kemasannya dari kaca tebal, masih ada penutupnya lagi, kemudian baru ada penutup ulir, jadi dijamin kokoh banget.
5. Spatulanya bagus dan berguna banget untuk pemakaian produk.
6. Mampu mengobati bibir kering dan pecah-pecah dalam waktu yang cepat.

Negative (-):
1. Botol fullsizenya meskipun kokoh, lumayan berat, jadi nggak travel friendly.
2. Benar-benar melembapkan saja (tidak bisa membuat warna bibir lebih merah / lebih kelihatan).

So guys, sekian untuk review kali ini. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat untuk kalian. Best Regards!

If you any further questions, don't hesitate to let me know by comment below. Thank you for visit my blog!

☆ FIND ME ☆

Komentar