PERAWATAN WAJAH UNTUK VALENTINE? PRODUK SNP JAWABANNYA! Review Masker SNP Prep & Pomegranate Soothing Gel

Hello Everyone!

Udah lama banget ga nulis blog semenjak pandemi. Akhirnya aku bisa mulai nulis lagi usai valentine kemarin. Sambil ngebahas soal valentine, aku mau sambil nge-review salah satu valentine package dari Brand SNP. Yup! SNP keluarin valentine package yang berisi produk-produk best-seller mereka! Salah satunya ada SNP Intensive Soothing Gel Pomegranate dan SNP Prep Peptaronic Ampoule Mask.

    SNP SOOTHING GEL POMEGRANATE


 Mengandung 92% ekstrak Pomegranate, bikin aromanya jadi fresh banget! Tekstur gelnya bikin langsung terasa dingin dan meresap dengan cepat begitu diaplikasikan ke kulit! Tips dari aku, gelnya bisa dimasukkan ke kulkas dulu sebelum digunakan, rasanya makin dingin dan segar! Uniknya lagi, selain digunakan untuk seluruh area tubuh (termasuk wajah), gel ini juga bisa diaplikasikan di rambut! Kandungan pomegranate-nya bisa melembapkan sekaligus membantu mencerahkan kulit. Klaimnya sendiri, gel ini bisa menyembuhkan bekas jerawat, mengencangkan kulit, dan menenangkan serta menjaga kulit dari bahayanya paparan sinar UV!



Untuk kulit wajah aku yang sensitif, pemakaian gel ini selama sekitar dua mingguan, tidak menyebabkan breakout meskipun masih mengandung fragrance, tetapi kembali lagi kepada risikonya, aku tidak menyarankan penggunaan produk ini apabila memang kulit kamu rentan terhadap skincare yang mengandung fragrance ya!


REVIEW :

Positive (+):

- Cepat meresap ketika diaplikasikan di kulit.

- Ada efek melembapkan dan mencerahkan kulit.

- Tidak membuat breakout saat diaplikasikan di wajah.

- Teksturnya gel sehingga terasa dingin dan segar saat diaplikasikan di kulit.

- Harganya affordable banget! (IDR 75,000).


Negative (-):

- Kemasannya terlalu bulky sehingga tidak travel-friendly

- Masih mengandung fragrance

SNP Prep Peptaronic Ampoule Mask


Sekilas tentang SNP Prep pernah aku bahas disini. Daaaan, kali ini aku bisa mencoba produk Ampoule Masknya yang bikin penasaran banget! Mengandung peptide, hyaluronic acid, dan 3 ekstrak rumput laut (seaweed, spirulina, dan Hijiki Seaweed) bikin aroma masker ini terasa aroma laut banget! LOL! Klaimnya sendiri selain bisa membantu melembapkan kulit, dapat menutrisi dan menjadikan kulit lebih kencang serta membantu menangkan kulit yang lelah. Yang paling aku suka dari masker ini tuh karena essencenya luber banget shayyy! Bisa diaplikasiin di area tubuh yang lainnya deh.

BEFORE-AFTER


Dilihat dari before-afternya, wajah aku terlihat lebih segar dan memang terasa super lembab jauh! Biasanya aku gunain masker ini sebelum tidur, dan setelahnya ngga aplikasiin skincare apa-apa lagi, tapi wajah bisa tetap terasa lembab sampai pagi! Wanginya ituloh yang juara! Bikin pengen liburan.

REVIEW:
Positive (+):
- Membantu melembapkan wajah dan bisa bertahan semalaman di AC.
- Essencenya luber banget! Size maskernya pas sama wajahku yang bulat ini.
- Harganya affordable (IDR 125,000 untuk 10 pcs)
- Aromanya ENAK!

Negative (-):
- Efeknya tidak bertahan lama
- Klaim mengencangkannya tidak terasa pada pemakaian pertama.

Nah guys, jadi itu tadi dua produk yang ada di valentine bundlenya SNP yang udah aku review. Nah, mumpung masih Februari, buat yang penasaran, langsung aja check ke Instagramnya SNP yaa!

If you any further questions, don't hesitate to let me know by comment below. Thank you for visit my blog!

☆ FIND ME ☆



Komentar

  1. Wah aku belum pernah coba sheet mask dari lini Peptaronic, kayaknya bikin adem banget yaa

    BalasHapus

Posting Komentar