SELF QUARANTINE? INI 5 HAL YANG BISA KAMU LAKUKAN KETIKA LAGI #DIRUMAHAJA

Halo semuanya! Hari ini aku mendengar berita bertambahnya pasien COVID-19 di Indonesia. Untuk kalian yang follow aku di Instagram, mungkin udah bosen banget lihat update Instastory aku tentang #DirumahAja. Tapi guys, ditengah wabah seperti ini, penting banget loh untuk kalian supaya aware dan sebisa mungkin dirumah aja, supaya kalian nggak tertular, atau bahkan menjadi carrier yang membahayakan orang-orang sekitar. Untuk yang nggak bisa #dirumahaja, seperti aku yang masih aktif bekerja di weekday, tentunya tetap melakukan tindakan-tindakan pencegahan seperti social distancing, rajin mencuci tangan, menggunakan masker, dan lain sebagainya.
Nah, kali ini, untuk kalian yang bosen dan bingung kalau #DirumahAja itu bisa melakukan apa aja sih? Bosen banget kalau cuma stay dirumah aja? Berdasarkan pengalamanku di weekend ini yang #DirumahAja, aku ingin membagikan 5 hal yang bisa kamu lakukan ketika lagi #DirumahAja. Yuk disimak!

1. Maskeran / Merawat Diri.
Mungkin hal ini terlihat sepele, tapi seringkali ketika kita lagi sibuk-sibuknya, kita lupa memanjakan dan merawat diri kita sendiri. So, mumpung sekarang banyak waktu luang dan bisa dilakukan, yuk kita mulai merawat diri. Misalnya dengan maskeran untuk merawat kulit wajah kalian.

2. Main Game!
Main game dengan keluarga atau bahkan main game online juga bisa menjadi alternatif kamu yang lagi bosen #DirumahAja. Mungkin tanpa kamu sadari, game terakhir yang kamu mainkan dulu masih harvest moon back to nature atau sekedar super mario bros. Guys, sekarang udah banyak game lain yang seru-seru banget loh! Baik board games ataupun  online gaming. Yuk mumpung ada kesempatan!

3. Playing with your Pet!
Nah! Untuk para pemilik hewan yang seringkali sibuk pergi-pergi atau sibuk bekerja, hewan peliharaanmu juga butuh kamu loh! Mungkin mereka kangen banget main sama kamu! Lagi ada kesempatannya nih untuk main sama hewan kesayanganmu. Tapi jangan sampai lupa hewan peliharaanmu juga perlu mandi. Kalau aku sendiri yang punya dua ekor anjing dirumah, aku selalu memandikan mereka rutin seminggu sekali supaya tetap bersih dan terhindar dari penyakit apapun. Kalau peliharaannya ikan? Mungkin kalian bisa iseng ngeliatin ikan-ikan itu dari akuarium, kadang itu satisfying loh!

4. Nonton Marathon!
Kemarin-kemarin sibuk sampai ga ada waktu luang untuk nonton? Nah! Ini adalah kesempatan emas untuk membalas waktu yang hilang kemarin! Ayo mulai nonton film atau drama favoritmu! Aku sendiri baru menyelesaikan Korean Drama Crash Landing On You dan Itaewon Class. Mungkin kalian tertarik juga untuk nonton ini? Hehehe

5. Baking / Cooking?
Sudah beli stock bahan makanan? Di waktu luang kali ini, mungkin ini saatnya kamu coba melatih skill kamu untuk memasak atau bahkan bikin kue! Siapa tau ini bisa menjadi passion kamu yang sesungguhnya kan!

So guys, itu tadi bahasan singkat dari aku terkait 5 hal yang bisa kamu lakukan ketika lagi #DirumahAja. Kalau kalian biasanya ngapain aja nih dirumah? Share di comment yaa!

Percayalah badai ini akan segera berlalu! Keep Healthy & Stay Safe Everyone!

If you any further questions, don't hesitate to let me know by comment below. Thank you for visit my blog!

☆ FIND ME ☆

Komentar

  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    BalasHapus

Posting Komentar