Review Sukin Signature Facial Moisturiser | Pelembab Wajah Bahan Natural Non Paraben

Hai semuanya! Hari ini sudah sekitar dua minggu sejak pemberitaan adanya berita Corona Virus atau COVID-19 di Indonesia. Semoga kalian semua tetap sehat dan masih menjalankan social-distancing dengan sebaik-baiknya ya! Untuk yang work-from-home semoga juga tetap sehat dan menjaga kebersihan supaya nggak ada virus atau bakteri yang menyerang. Tulisan-ku kali ini nggak ingin membahas tentang Corona atau COVID-19 sama sekali kok. As always, tentunya aku pengen nge-review produk yang sudah genap sebulan aku gunakan.
Adakah dari kalian yang vegan? Apakah kalian lagi mencari vegan-skincare? Nah! Artikel kali ini pas banget untuk kalian baca! Hari ini, aku ingin memberikan review tentang Sukin Signature Facial Moisturiser untuk kalian para pecinta vegan skincare. Mungkin nama Sukin ini masih asing terdengar karena Brand ini belum lama menyentuh pasaran Indonesia. Sukin sendiri adalah brand yang berasal dari Australia yang berfokus pada skincare & bodycare berbahan dasar organik alami.


So guys, sebenarnya Sukin ini punya banyak produk skincare dan bodycare lainnya, tapi aku memilih untuk mencoba Facial Moisturiser mereka yang Signature. Bisa dilihat dari kemasannya simple banget dan botolnya terbuat dari bahan plastik tebal yang kokoh. Nggak perlu takut kalau jatuh bakal pecah yaa. Harganya juga cukup terjangkau loh! Kalian bisa purchase di Sociolla untuk kemasan 125ml seharga 155.000 Rupiah saja.


Nggak perlu takut tumpah kalau dibawa travelling karena botolnya sendiri menggunakan sistem pump dan ada pump-lock juga. Jadi kalau memang mau dibawa atau dimasukin tas, tinggal di lock aja pump-nya yaa! Dari logonya aja udah keliatan banget kalau dia menggunakan bahan-bahan Natural gitu. Iya ga sih? (Atau cuma perasaan aku aja? Hehehe)


Karena menggunakan bahan-bahan Natural, Moisturiser ini nggak menggunakan bahan-bahan yang dinilai "berbahaya" untuk kulit kita seperti yang tercantum pada gambar diatas. Pas aku baca ini, aku merasa langsung yakin gitu bahwa Moisturisernya aman dan Natural banget. Sayangnya, karena menggunakan bahan Natural, setelah dibuka, Moisturiser ini cuma bisa bertahan 6 bulan yaa guys! Tetapi kalau kalian rutin pakai sebagai pelembab wajah harian, harusnya dalam kurus waktu 2-3 bulan sudah habis, jadi nggak akan menjadi masalah yaa... Bahan utama yang ada di Sukin Signature Facial Moisturiser ini adalah campuran Rosehip, Avocado, Sesame, dan Jojoba Oils. Klaimnya sendiri adalah untuk melembapkan wajah serta memperbaiki tekstur kulit.

Teksturnya sendiri lumayan thick, tapi sebenarnya mudah meresap di kulit kita. Wanginya paling dominan di rosehip dan avocado, suka banget sama wanginya yang light dan nyaman dihirup. Namun, nggak tahu apakah hanya di aku sendiri aja atau untuk kalian yang pernah pakai juga merasakan hal yang sama, Moisturiser ini ada after-effect terasa "gerah" di wajah. Nggak bisa aku deskripsikan sih, tapi terasanya agak berat aja ketika digunakan diwajah. Padahal, aku udah menggunakan super sedikiiiiittt banget! Hasil pemakaian selama sebulan, aku merasa wajahku memang jauh lebih lembab, tapi kalau improving skin-texture aku nggak merasakan perbedaannya. Mungkin juga karena aku lumayan rajin scrub wajah jadinya tidak terlalu kelihatan untuk perbedaan skin-texture. Tetapi, kalau kalian mencari Moisturizer yang benar-benar melembapkan, Sukin Signature ini bisa menjadi salah satu rekomendasi untukmu!

REVIEW:
Positive (+):
1. Kemasannya kokoh, ada pump-lock  sehingga aman kalau dibawa travelling.
2. Harganya terjangkau banget.
3. Wanginya sangat light tidak menyengat sama sekali.
4. Cocok untuk semua jenis kulit, menggunakan bahan alami, tidak mengandung bahan-bahan berbahaya.
5. Efek melembapkan wajahnya sangat terasa.

Negative(-):
1. Ada kesan efek "gerah" setelah pemakaiannya (ini di aku yang berasa, mungkin di kalian bisa ga muncul efek ini).
2. Masa ketahanan setelah kemasan dibuka lebih cepat dibanding produk lain (hanya bisa 6 bulan setelah kemasan dibuka).

So, penasaran untuk cobain produknya? Kalian bisa langsung purchase di Sociolla.

NOTE :
Review ini tidak dibayar dan berdasarkan opini pribadi dari penulis. Tidak ada maksud menjelek-jelekkan atau menjatuhkan Brand apapun. Mohon maaf sebesar-besarnya apabila ada salah penulisan atau kalimat yang menyinggung.

If you any further questions, don't hesitate to let me know by comment below. Thank you for visit my blog!

☆ FIND ME ☆

Komentar

  1. PAO 6 bulan untuk 125 mL kayaknya masih oke bisa dihabiskan untuk yang punya kulit kering

    BalasHapus
  2. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q.ME
    paling diminati di Indonesia,
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    ~bandar poker
    ~bandar-Q
    ~domino99
    ~poker
    ~bandar66
    ~sakong
    ~aduQ
    ~capsa susun
    ~perang baccarat (new game)
    segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
    Whatshapp : +85515373217

    BalasHapus

Posting Komentar