Daily-Outfit Ideas to Any Occasion | MY OWN CLOTHING LINE

Hello Guys!
Untuk kalian yang lagi cari fashion idea, boleh banget baca blog-post terbaruku ini yaa! Blog-post ini aku dedikasikan untuk para pejuang fashion yang lagi kebingungan mencari-cari daily-outfit yang mau digunakan.
Finally! Aku bisa memenuhi salah satu resolusiku di tahun baru yaitu membangun bisnis aku sendiri! Setelah banyak berpikir dan bertanya kesana kemari, akhirnya aku memantapkan hati untuk memulai bisnis ini dari titik nol. Daaan, pada kesempatan aku menulis kali ini, aku ingin membahas sedikit tentang beberapa fashion yang menurutku bisa banget digunakan sebagai daily-outfit. Tentunya semua ide baju ini adalah baju dari clothing-line aku, yaitu Favorablethings (if you don't mind, don't forget to visit!).

1. University-Student Wearable Outfit?

Calea Twist Top from favorablethings - IDR 199.000

Karena aku lihat traffic-audience untuk clothing-line ini kebanyakan berusia 18-25 tahun, yang artinya masih banyak banget yang duduk di bangku sekolah-perkuliahan, sepertinya baju ini cocok banget untuk kalian gunakan untuk kekampus. Dari cutting sampai style semuanya udah super-stylish dan bahkan cocok buat digunakan untuk hang-out usai kelas di kampus! Nah, untuk yang udah kerja pun nggak perlu khawatir, karena kamu juga bisa gunain baju ini dan tinggal dipadukan dengan celana bahan aja loh!

2. Formal Office Attire?

Chloe Tied Dress from favorablethings - IDR 205.000

Untuk yang sudah bekerja? Chloe Tied Dress ini siap melengkapi style kamu sehari-hari! Dengan detail tali yang bisa diikat kedepan atau kebelakang sesuai preference kamu, dijamin pinggang langsung kebentuk sempurna! Siap-siap temen sekantor pada pangling deh lihat kamu!

3. LADY BOSS VIBES

Abby Tied Dress from favorablethings - IDR 299.000

Lagi mau pergi meeting sama vendor? Mau hang-out sama temen? Tentunya Abby Tied Dress ini siap melengkapi style kamu! Bahan pleats yang supeeeerrrr detail dan nyaman tentunya pas banget digunakan untuk daily-wear kamu!

4. Casual Look for Party? Why Not!

Athena Multiways Dress from favorablethings - IDR 375.000

Ada acara party? Bingung cari baju? Nah! Athena Multiways Dress ini cocok banget loh kamu gunakan! Selain bisa di styling dalam TIGA STYLE BERBEDA, Dress ini juga memberikan kesan casual-style yang tetap terlihat elegan!

5. Wedding Party? Sweet 17 Party?

Brianna Lace Dress from favorablethings - IDR 365.000

Ada acara sweet-seventeen? Ada acara nikahan temen? Brianna Dress ini cocok banget untuk melengkapi style kamu! Detail lace yang super detail dan jahitan bagian pinggang yang ngebentuk pinggang plus bikin kamu keliatan lebih langsing, dijamin bakal jadi pusat perhatian di pesta!

Nah guys, nggak bingung lagi kan mau pake baju apa untuk sehari-hari nanti? Masih banyak juga pilihan outfit yang bisa kamu mix and match sendiri di Favorablethings. So, jangan lupa mampir yaa!

I hope you guys enjoy this post & see you on the next post!

If you any further questions, don't hesitate to let me know by comment below. Thank you for visit my blog!

☆ FIND ME ☆

Komentar

  1. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q.ME
    paling diminati di Indonesia,
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    ~bandar poker
    ~bandar-Q
    ~domino99
    ~poker
    ~bandar66
    ~sakong
    ~aduQ
    ~capsa susun
    ~perang baccarat (new game)
    segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
    Whatshapp : +85515373217

    BalasHapus

Posting Komentar