Apakah itu Tone Up Cream? Review Jujur COSRX Sunny Snail Tone Up Cream

As you Girls know, belum lama ini dunia kecantikan lagi di hebohkan sama produk Tone Up Cream yang menjadi salah satu rangkaian skincare atau bahkan make-up. Nah! Sebenarnya, apa sih Tone Up Cream itu?
Disclaimer dulu, aku bukan beauty-expertise yang bersertifikat, jadi aku menjelaskan singkat sesuai pengetahuan aku aja. Yang aku tahu, Tone Up Cream adalah rangkaian moisturizer untuk wajah kita, yang mampu memberikan efek mencerahkan secara instant. Kenapa disebut tone-up? Hal itu karena setelah pemakaian tone-up cream, biasanya warna kulit wajah bisa langsung naik 0.5-1 tingkat lebih cerah.
Salah satu produk Tone Up Cream yang menarik perhatian aku adalah COSRX Sunny Snail Tone Up Cream. Brand asal Korea Selatan ini berkolaborasi dengan Si Eonnie Cantik Sunny Da Hye membuat produk Tone Up Cream yang katanya ringan, dan sudah dilengkapi dengan SPF juga loh! Penasaran sama reviewnya seperti apa? Jangan lupa baca sampai habis ya!!

THE PRODUCT


Sunny Snail Tone Up Cream ini dikemas didalam kemasan tube yang dilengkapi dengan pump untuk mengeluarkan isi produknya. Kemasan dusnya sendiri unik banget karena bernuansa hologram, plus tubenya yang berwarna soft-pink bikin aku makin tertarik buat coba produk ini sejak pertama kali launching. FYI yaa Girls, aku udah punya produk ini dari lama, tapi baru mulai review ke kalian sekarang, karena pengen tahu efeknya gimana setelah beberapa kali pemakaian.


Nah, ini isinya setelah dikeluarkan yaa! Warna Tone Up Cream ini memang super putih, kalau dibilang light, mungkin lebih bisa dibilang "lebih light dibanding Tone Up Cream lainnya", karena sebenarnya masih agak thick untuk texture-nya. Dari ingredients-nya, yang aku tahu, Sunny Snail Tone Up Cream ini dilengkapi dengan bahan Niacinamide yang dipercaya mampu mencerahkan wajah, plus mengadung lendir siput juga (oleh karena itu di namanya ada "Snail"). Paling uniknya lagi dan paling bikin aku yakin untuk beli, produk ini udah ada SPF-nya. Jadi produk ini super multifunction, dimana bisa mencerahkan, bisa sebagai primer, moisturizer, dan bisa sebagai sunscreen juga!

REVIEW

Lanjut ke review-nya, ini ketika aku apply produknya di wajahku sebelum dan sesudah. Kalian bisa lihat sendiri kalo wajah aku yang sensitif kemerahan ini bisa langsung lebih cerah seketika setelah menggunakan Sunny Snail Tone Up Cream. Sayangnya, karena texture-nya yang cukup thick, wajahku jadi lebih kelihatan berminyak gitu setelah pemakaiannya.

CONCLUSIONS:
Positive (+):
- Kemasan yang super praktis plus unik (tube yang dilengkapi dengan  pump).
- Multifungsi. (Primer, Moisturizer, Tone Up Cream, Sunscreen).
- Tekstur yang lebih ringan dibanding Tone Up Cream merk lain.
- Tidak mengandung bahan-bahan yang menyebabkan breakout.
- Mampu menyamarkan wajah yang sensitif kemerahan.
- Efek cerah secara Instant.
- Tidak menyumbat pori-pori.

Negative (-):
- SPF yang masih kurang tinggi untuk negara tropis seperti Indonesia (meskipun ini aku udah sempet nonton di Youtube-nya Sunny, bahwa kalau SPF-nya dinaikin lagi, bakalan makin berat teksturnya, tapi masih tetep kurang kalau cuma SPF 30, untuk Negara yang Mataharinya lumayan ganas seperti Indonesia).
- Tidak ada efek menyamarkan pori-pori wajah (bisa dilihat di before-after masih kelihatan banget pori-pori samping hidungku).

Sekarang sudah tau kan Apa itu Tone Up Cream? Tertarik untuk mencoba?

If you any further questions, don't hesitate to let me know by comment below. Thank you for visit my blog!

☆ FIND ME ☆

Komentar

  1. Nge tone up sih. Tapi masih belum keliatan hasil yang 'natural' gitu ya.
    Tapi untuk kandungan nya boleh juga sih tone up ini. Sebenarnya aku pengen juga nyobain. Cuma mahal ahahaha jadi mengubur keinginan ini dalam dalam

    BalasHapus
  2. Ah sayang banget SPF-nya cuma 30 :(

    BalasHapus
  3. Aku tertarik pingin cobain produk ini tapi masih cek-cek review dulu. Menurut kamu ini mudah di blend nggak? Takutnya susah di blend malah jadi cerahnya gak rata kalau lagi buru-buru pakai.

    BalasHapus
  4. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionpk.biz ^_$
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    BalasHapus

Posting Komentar