Masker ini Membuat Wajah Glowing Seketika! Review Masker Dr. Schatz Sheetmask

Siapa disini yang nggak pengen punya wajah glowing sehat bercahaya? Tentu saja semua orang menginginkan kulit yang sehat dan glowing, terutama di area wajah. Kembali tergoda dengan review-review dari para influencer di Instagram, aku pun memutuskan untuk mencoba Masker Dr. Schatz. Mungkin ada beberapa dari pembaca artikel ini yang masih belum mengenal Merek Dr. Schatz. Dr. Schatz ini adalah masker dari Switzerland yang mengandung manfaat dari stem cell. Nah, kegunaan stem cell ini sendiri katanya baik untuk memicu kolagen, plus mempercepat regenerasi kulit. Dari review salah satu influencer yang aku lihat, disebutkan juga kalau masker ini mampu menghilangkan kerutan, garis halus, meratakan warna kulit, serta mengatasi masalah pigmentasi dan pori-pori besar. Hmmm.. Menarik banget kan? Nggak salah dong kalo aku akhirnya tertarik untuk coba.



Aku langsung beli satu set yang berisi 5 buah sheetmask. Kemasannya terbuat dari kardus dengan tekstur karton yang cukup tebal, yang kemudian berisi 5 buah sheetmask. Aku langsung masukin sheetmask ini ke kulkas, karena katanya lebih nyaman digunakan kalau dingin. Meskipun petunjuk penggunaannya hanya digunakan 20-30 menit, aku menggunakan masker ini hampir hingga satu jam, pokoknya sampai maskernya kering dan semua essencenya menyerap di kulitku. Kalau klaim dari maskernya sendiri itu hanya bisa melembapkan saja yaa dan memperlambat proses penuaan pada kulit, yuk langsung lihat hasilnya di wajahku.


Ini adalah pemakaian masker hari terakhir. Jadi waktu pertama mau digunakan, maskernya itu ada semacam plastik alumunium untuk membantu menempelkan masker di wajah kita. Maskernya sendiri sangat tipisss, sehingga plastik alumunium ini sangat membantu untuk apply masker Dr. Schatz ini di wajah. Gambar diatas adalah hari terakhir aku gunain masker ini selama lima hari. Selama penggunaan masker ini, aku tidak menggunakan skincare apa-apa lagi setelahnya untuk melihat efek yang dihasilkan. Aroma essence-nya terasa segar dan tidak menggangu sama sekali, aku malah suka banget sama aroma essence dari Masker Dr. Schatz ini.


Ini adalah gambar before-after penggunaan Masker Dr. Schatz selama lima hari berturut-turut setiap malam. Apakah yang aku rasakan?
Aku merasa wajah lebih lembap jauh dari yang ada di foto before, tekstur kulitku lebih merata, meskipun jerawat dan bekas jerawat nggak terlalu kelihatan perbedaannya. Namun, menggunakan masker ini mempercepat proses penyembuhan jerawat di wajahku, terutama yang ada di area dagu. Jerawat lebih cepet matang dan kering, serta ketika sudah hilang, tidak meninggalkan bekas apapun. Yang paling jelas, wajahku terlihat lebih sehat dan lebih glowing setelah lima hari menggunakan Masker Dr. Schatz. Meskipun aku tidak menggunakan skincare setelah maskeran, keesokan paginya wajahku tidak over-oily seperti biasanya. Yang paling aku suka dari efek masker ini adalah, make-up menjadi lebih nempel dan bisa bertahan lebih lama di wajah aku! Biasanya aku agak kesulitan meratakan foundation di wajah karena ada beberapa area di wajahku yang kering, tapi setelah lima hari menggunakan masker ini, foundation menjadi mudah dibaurkan, serta make-up bisa bertahan lebih lama! Tekstur kulitku jauh lebih better, dan wajahku terasa lebih kenyal serta lembut.

CONCLUSIONS:
Positive(+):
- Mampu melembapkan wajah dan bertahan dalam waktu yang lama.
- Memberikan efek glowing pada wajah secara instant.
- Mampu meratakan tekstur kulit wajah.
- Membuat wajah lebih lembut, halus dan kenyal.
- Mampu membuat make-up lebih nempel di wajah.
- Mempercepat proses penyembuhan jerawat.

Negative(-):
- Harganya mahal (aku beli masker ini seharga Rp. 350.000,- / Set)
- Efek memperkecil pori-pori sama sekali tidak terlihat di aku.
- Tidak ada efek mengencangkan wajah seperti klaim pada kemasannya.

Jadi? Mau punya wajah glowing seketika? Mungkin Masker Dr. Schatz ini solusinya!

If you any further questions, don't hesitate to let me know by comment below. Thank you for visit my blog!

☆ FIND ME ☆

Komentar

  1. Menangis lihat harganya huhuu tapi emang sheet mask Dr. Schatz ini banyak banget yang bilang sebagus itu!

    BalasHapus

Posting Komentar