Pakai Deodoran Bikin Noda Kuning? Yuk Intip Review Rexona Dry Serum Terbaru!

Pernah nggak sih kalian pakai Deodoran dan malah ninggalin Noda Kuning pada baju? Aku sendiri bukanlah pemakai setia Produk Deodoran. Apapun merek atau bentuk Deodorannya, aku nggak pernah pakai Deodoran sama sekali. Aku sendiri mengetahui fakta Deodoran bisa meninggalkan "Noda Kuning" di baju, terutama di Area Keti, karena temenku ada yang pemakai Deodoran, dan waktu SMA, aku pernah nanya ke dia kenapa seragamnya selalu ada "Noda Kuning" di area Ketiak. Temen aku ini akhirnya cerita kalo dia menggunakan Deodoran dan keringnya tuh lama banget, dan dia udah keburu pake seragam sebelum bener-bener kering. Alhasil, muncullah si "Noda Kuning" di seragam sekolahnya. Nah, kali ini aku pengen menghilangkan asumsi-asumsi buruk kalian tentang pemakaian Deodoran.


Aku diberikan kesempatan oleh The Shonet untuk nge-review prduk terbaru dari Rexona, yaitu Rexona Dry Serum. Seperti yang aku infokan diatas, aku bukanlah pemakai Deodoran. Untungnya, aku nggak punya permasalahan bau badan berlebih. Tetapi, kalau ketiak terasa basah pas lagi keringetan, tentunya tetep membuat aku nggak nyaman. Nah, kalau ketiak basah, aku biasanya menahan dengan menggunakan bedak biang keringat, contohnya Purol atau Caladine. Nah girls, sayangnya kalo keringetan and pake bedak itu rasanya ga enak banget karena bedaknya jadi lengket, meskipun tidak meninggalkan Noda Kuning pada baju.
Perlu wkatu sekitar sebulan untuk aku bisa menuliskan review ini karena ingin memberikan review asli dari diriku sendiri yang akhirnya memberanikan diri untuk mencoba produk Deodoran Rexona Dry Serum. Jujur aja, ketika awalnya diminta untuk me-review produk ini, aku super bingung dan takut karena aku bukan pemakai Deodoran, aku langsung ketakutan dia akan ninggalin "Noda Kuning" di bajuku, takut yang tadinya nggak bau badan malah jadi bau badan, takut ketergantungan, dan berbagai asumsi-asumsi negatif lainnya mengenai pemakaian Deodoran.


Singkat cerita, kenapa akhirnya aku berani menggunakan Deodoran adalah karena, dikala itu aku lagi mens, dan untuk para wanita disini pasti tahu banget kalo lagi siklus mens, itu rasanya lebih sensitif dan aku pun insecure sama bau badanku sendiri. Dilanjutkan dengan bedak biang keringat yang biasanya aku gunakan itu habis, dan udah nggak mungkin aku beli di pagi-pagi buta saat mau berangkat kekantor. Pilihannya adalah nggak pakai sama sekali, atau mencoba si Deodoran Rexona Dry Serum ini. Yaa, karena insecurities yang aku miliki, akhirnya aku memberanikan diri menggunakan Rexona Dry Serum. Daaaaannn, aku shock banget karena ketiak aku bisa kering seharian girls! Dan yang lebih bikin amaze lagi, cepet banget keringnya pas aku apply di keti, dan tidak meninggalkan noda kuning sama sekali di kemeja kerja yang aku gunakan.
Well, sampai disana nggak langsung bikin aku tenang. Kegelisahanku masih berlanjut karena takut ketergantungan sama produk ini. Akhirnya, disaat siklus mens itu selesai, aku pun mencoba menghentikan pemakaian produk Rexona Dry Serum untuk sementara supaya aku tahu apakah pasca pemakaian Rexona Dry Serum akan memberikan efek buruk ke aku (contoh : bau badan berlebih, ketiak basah ga terkendali, dll). Ternyata, NGGAK SAMA SEKALI.
Kecemasan tiada logika yang aku pikirkan itu ga terjadi sedikit pun. So far, hingga saat ini tepat dua minggu sejak aku menggunakan Rexona Dry Serum, masih aman-aman aja dan bahkan aku belum membeli bedak biang keringat yang rutin kugunakan itu.


Membahas tentang Rexona Dry Serum, yang aku dapatkan ini beraroma Fresh Lily. Ada juga varian Fresh Sakura dan Fresh Rose. Kalau Fresh Lily ini kemasannya berwarna hijau sesuai gambar diatas ini yaaa. Aromanya segar dan super ringan. Aku sangat suka aromanya karena tidak menyengat. Aplikatornya juga berbeda dengan Deodoran yang aku tahu (biasanya kan Roll-On). Aplikatornya ini lebih mirip seperti kemasan Lotion.


Gambar diatas ini adalah tekstur dari Rexona Dry Serum. Seperti Lotion dan memang sangat cepat meresap. Diaplikasikan sebentar saja dan dalma sekejap udah langsung menyerap tanpa sensasi lengket. Nah, katanya sih Rexona Dry Serum ini juga bisa mencerahkan ketiak. Tetapi sayangnya, aku kurang berasa untuk efek pencerahnya. Bisa jadi karena aku sendiri melakukan IPL di Ketiak, sehingga efek mencerahkannya kurang terlihat.

CONCLUSIONS:
Positive (+):
- Tekstur ringan dan mudah menyerap.
- Cepat kering dan nggak meninggalkan Noda Kuning.
- Aroma yang ringan.
- Tidak menyebabkan Ketergantungan.
- Ketiak bisa kering seharian tanpa ada sensasi lengket.

Negative (-):
- Efek mencerahkannya belum terbukti.

So, itu dia kisah aku tentang Deodoran yang katanya Bikin Noda Kuning. Yuk, mulai percaya diri dengan #KetiKece dan No More Ketek Basah!

If you any further questions, don't hesitate to let me know by comment below. Thank you for visit my blog!

☆ FIND ME ☆

Komentar