Face Primer Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat - Review Studio Tropik Balance Priming Water

Hi Girls!
Apa kalian masih bingung milih primer wajah untuk kulit berminyak dan berjerawat-mu? Primer dari brand luar atau brand lokal? Penting nggak sih memakai primer sebelum make-up? Duhhh, semuanya bikin makin bingung aja. Sooo, untuk postingan kali ini, aku ingin nge-review primer wajah brand lokal favorit aku. Yup! It's Studio Tropik Balance Priming Water.
Penasaran sama bagusnya primer ini? Baca sampai habisss yaaa!

Studio Tropik ini udah bukan brand lokal yang baru lagi. Tetapi, mereka selalu membuat berbagai inovasi. Salah satunya, belum lama ini mereka launching produk setting spray-nya yang detik ini masih aku gunakan supaya nanti bisa memberikan review jujur untuk para pembaca blog aku.

source : studio tropik

Produk primer wajah studio tropik ini menurut aku ringan banget karena bentuknya water alias cair gitu, guys. Hingga saat ini, Studio Tropik sudah mengeluarkan tiga tipe priming water Tiga jenis primer yang mereka keluarkan ini disesuaikan dengan kebutuhan kulit wajah setiap orang.
  • BALANCE PRIMING WATER untuk yang memiliki tipe wajah oily dan acne-prone skin.
  • ORIGINAL PRIMING WATER untuk yang memiliki tipe wajah oily to normal.
  • FLAWLESS PRIMING WATER untuk yang mmiliki tipe wajah normal to dry.
Tentunya karena tipe wajah aku adalah oily & acne-prone skin, aku memilih yang Studio Tropik Balance Priming Water untuk artikel review kali ini.



Studio Tropik Balance Priming Water memiliki kemasan botol berbentuk spray dengan nuansa warna kuning dan putih disekelilingnya. Aku suka banget sama kemasan berbentuk spray ini karena jadi mudah digunakan di wajah. Cara pakainya hanya tinggal disemprotkan ke wajah dalam jarak 20cm dan tunggu primer ini hingga meresap. Teksturnya super ringan karena berbentuk liquid atau cairan. Cepet banget meresapnya, kipas-kipas sedikit juga udah meresap di wajah. Cocok juga untuk digunakan sebagai primer sehari-hari nih guys. Yang paling aku suka dari Balance Priming Water ini adalah karena mengandung Zinc dan Niacinamide yang sangat berguna untuk kita-kita kaum wajah berminyak dan berjerawat. Zinc yang bisa memberikan kesan sejuk dan Niacinamide yang mampu melembapkan sekaligus mengontrol sebum wajah kita.

REVIEW:
Positive (+):
- Tidak menyebabkan breakout dan aman untuk kulit sensitive. Tidak mengandung fragrance dan alcohol.
- Untuk wajahku yang berminyak ini, mampu mengontrol minyak hingga 6 jam.
- Mampu membuat tampilan wajah lebih matte.
- Wangi yang sangat light dan tekstur air yang mudah meresap.
- Botol spray yang memudahkan dalam pengaplikasikan produk.
- Harga sangat affordable!

Negative (-):
- Tidak bisa menyamarkan tampilan pori-pori wajah.


So, girls masih bingung cari face primer untuk wajah berminyak dan berjerawat-mu?
Jangan lupa mampir ke Instagram aku ya guys, karena aku selalu memberikan tutorial make-up yang pastinya mudah dan affordable untuk diikuti!

If you any further questions, don't hesitate to let me know by comment below. Thank you for visit my blog!

☆ FIND ME ☆

Komentar

  1. Gila sih Studio Tropik ini andalanku banget! Aku pake yang Original dan dia bantu nahan minyak di mukaku yang super oily!

    BalasHapus

Posting Komentar