Tips Membedakan Tas Marhen J Asli atau Palsu

Siapa yang nggak tahu Brand Marhen J? Brand ternama merek Korea Selatan tersebut, sedang booming-booming-nya di Indonesia dengan model tas kanvas yang unik. Menyusul ketenaran merek Find Kapoor, Marhen J pun menjadi salah satu tas paling dicari sama kaum millenial di Indonesia baik Pria maupun Wanita.
Namun, siapa sangka dibalik ketenarannya itu, masih ada aja orang-orang yang ingin memperoleh uang dengan memanfaatkan booming-nya merk ini, dengan membuat tas-tas Marhen J Palsu yang dijual sama dengan Marhen J Asli.
Wahhh, kebayang ga sih untungnya sampe berapa %? Nah, guys, untuk membantu kalian yang mungkin belum tahu cara membedakan Tas Marhen J Asli atau Palsu, kali ini aku ingin membahas cara membedakan Tas Marhen J Asli atau Palsu. Disimak yaaa! 😆


1. PASTIKAN SETIAP MEMBELI TAS, TERDAPAT TAG YANG ADA QR CODENYA!


Pertama-tama, ketika kalian beli Tas Marhen J, pastikan terdapat tag seperti gambar diatas ini yaa. Kemudian kalian Download aplikasi "HIDDEN TAG" di Smartphone kalian baik Android maupun Ios. Sekilas tentang Aplikasi Hidden Tag, aplikasi ini nggak hanya bisa digunakan untuk mengecek keaslian Tas Marhen J saja yaa! Tapi dia juga bisa digunakan untuk mengecek keaslian merek Korea Lainnya, misalnya SomebyMi, 3CE, pokoknya yang mempunyai sticker QR Code seperti gambar diatas ini bisa dicek melalui Aplikasi Hidden Tag.

2. BUKA APLIKASINYA DAN PILIH AUTHENTICATION SCAN

3.  KETIKA KAMERA TERBUKA, SCAN QR CODE YANG ADA DI POINT SATU TADI

Nah, setelah di Scan seperti diatas, aplikasinya akan langsung memberikan konfirmasi apakah produknya itu Original atau bukan, dan Produk yang kamu Scan itu dari Brand apa. Nanti akan terbuka seperti pada gambar dibawah ini.
Kalau gagal pas scan, atau nggak kebuka seperti diatas, bisa dipastikan barang yang kamu beli itu palsu guys!

Sooo, itu tadi adalah Cara Membedakan Tas Marhen J Asli atau Palsu. Semoga tips ini berguna untuk kalian yang ragu membeli Tas Marhen J yaaa! Thank you for visiting my blog!

If you any further questions, don't hesitate to let me know by comment below. Thank you for visit my blog!

☆ FIND ME ☆

Komentar