ATASI KULIT KERING DALAM 5 MENIT ! Review Bio Oil Gel Kulit Kering

Adakah dari kalian yang lagi mengalami permasalahan kulit kering seperti aku? Jadi guys, cuacanya kan lagi menjelang perubahan dari musim kemarau ke musim penghujan nih, jadi udaranya cenderung menyebabkan kulit kering. Aku sendiri baru notice kulit aku kering, terutama bagian kaki, karena mendadak gatel gitu kan, nah pas aku garuk tuh perih padahal ga ada luka! Dan seperti ciri-ciri kulit kering lainnya, pas digaruk ada tanda garis putih gitu.
Ketika pulang kantor, aku mampir ke watson, dan berniat untuk beli lotion Aveeno. Mungkin beberapa dari kalian ada yang tahu juga lotion yang aku maksud. Tapi sayangnya, pas hari itu lagi abiss guys! Sampe aku tiba-tiba liat di etalase tuh ada kemasan produk Bio Oil yang bertuliskan "Gel Kulit Kering"


Ini dia produk yang aku maksud. Yang aku tahu, Bio Oil itu ya bentuknya oil. Tapi kok tiba-tiba ada produk yang bentuknya beda. Tergiur untuk coba, aku pun langsung beli 2 size, yang 50ml (untuk dibawa-bawa kekantor ato pergi-pergi), dan yang 100ml (untuk dirumah). Sebenernya, Gel Bio Oil ini juga ada yang size 200ml, tapi menurut aku terlalu besar aja gitu kemasannya.


Begitu sampe rumah, tentunya aku excited banget penasaran sama produk Bio Oil yang Gel Kulit Kering ini. Pas aku buka, aku langsung terpesona sama warna pink dari gel-nya (biasa lah namanya juga wanita hehe). Tentunya begitu liat bentuk produknya aku ekspektasi gel ini akan seperti aloe vera gel yang akan ada kesan calming serta dingin. Tapiiii, TERNYATA OH TERNYATA! I'm TOTALLY WRONG!
Pertama, aroma gel ini 98% sama dengan produk bio-oil yang berbentuk oil. Kedua, kalo ekspektasi kalian akan ada kesan dingin dan calming, sayang sekali gel ini malah pas ditaro di tangan kesannya hangat dan langsung melted seperti produknya yang oil. Ini bener-bener seperti perubahan bentuk aja dari Bio Oil yang tadinya cair, menjadi lebih padat dan berbentuk gel.


Sooo girlss, ini dia teksturnya begitu diaplikasikan di kulit. Awalnya seperti gel, namun pas udah dibaurkan, dia jadi seperti minyak lagi dan cenderung bikin kulit jadi glowing sehat gitu yah. Pemakaian produk ini pun sedikit tricky. Meski dia teksturnya gel, tetep nggak boleh digunakan banyak-banyak yaa! Karena nanti akan jadi super oily and greasy feelings gitu. Jadi, untuk menggunakan gel ini, cukup pake seujung jari aja udah bisa bikin satu kaki aku jadi lembap lagi gitu. Nggak lengket, ga minyakan (asal pake dengan kadar sesuai), dan bikin moist.

CONCLUSIONS:
Positive (+):
- Harga yang affordable tentunya.
- Kemasannya kokoh dan tersedia dalam berbagai ukuran (200ml, 100ml, 50ml).
- Efek lembapnya bisa bertahan lama! Aku pake gel ini cuma dua hari sekali aja dan kaki aku udah nggak bersisik-sisik kasar lagi.
- Tidak lengket di kulit.

Negative (-):
- Aroma yang agak mengganggu untuk aku (untungnya dipake di kaki jadi aku masih toleran aja).
- Kalau terlalu banyak, bisa menyebabkan greasy feelings.

Nah, masih bingung cari solusi untuk atasi kulit keringmu? Yuk cobain Bio-Oil Gel Kulit Kering ini sekarang!

DISCLAIMER : Produk ini Tidak Disponsori oleh Pihak Manapun! REVIEW 100% ASLI DARI PENULIS!

If you any further questions, don't hesitate to let me know by comment below. Thank you for visit my blog!

☆ FIND ME ☆

Komentar