REVIEW [INDONESIA] | Solusi Perawatan Rambut Rontok - Daeng Gi Meo Ri Vitalizing Scalp Nutrition Pack

Hi guys, balik lagi ke Blog aku. Hari ini aku ingin membahas topik seputar kerontokan rambut. Biasanya rambut rontok itu bisa disebabkan karena stress, kurangnya vitamin, anemia, keturunan, dan banyak faktor lainnya. Nah, yang mengalami kasus rambut rontok ini biasanya adalah individu usia remaja-dewasa. Kalau rambutnya tebal sih, mungkin tidak jadi pikiran yaaa, tapi gimana kalo rambutnya tipis? udah rambutnya tipis, rontok pula. Hmm.. Pasti jadi masalah banget yaa.

Aku sendiri termasuk tipikal yang memiliki rambut tebal. Namun, meski memiliki rambut yang tebal, kerontokan juga merupakan masalah untukku. Kalau aku pribadi termasuk orang yang concern dengan belahan rambut. Kalau kalian perhatikan, misalnya dari dulu kalian itu rambutnya belah tengah dan disitu-situ aja, lama kelamaan di bagian belahan rambut itu malah makin keliatan kulit kepalanya dan menurutku itu adalah salah satu tanda kebotakan. Aku sangat perhatian sama hal itu, sehingga, seringkali untuk ngakalinnya, aku ganti belahan rambut, dari kiri menjadi kanan, atau bahkan belah tengah.

Nah, kebetulan minggu kemarin aku ada kerjasama dengan Platform The Shonet untuk me-review produk dari Daeng Gi Meo Ri, tepatnya varian yang Vitalizing Scalp Nutrition Pack.

THE PRODUCT

Sekilas tentang Daeng Gi Meo Ri, Daeng Gi Meo Ri merupakan Brand Korea yang berfokus ke Produk Perawatan Rambut, dan sudah terkenal juga di Korea sendiri. Disebut-sebut sebagai Brand Nomor 1 di Korea Selatan, banyak juga yang sudah mengakui efek dari produk Daeng Gi Meo Ri. Daeng Gi Meo Ri Vitalizing Scalp Nutrition Pack merupakan Tonic Rambut yang mengandung berbagai bahan herbal Korea dengan main ingredientsnya menggunakan ekstrak Ginseng Korea yang sudah terkenal dengan khasiatnya.

Apa saja sih manfaat dari Daeng Gi Meo Ri Vitalizing Scalp Nutrition Pack ini?
  • Mampu mengurangi uban (white hair).
  • Mencegah kerontokan rambut.
  • Mampu meningkatkan tingkat pertumbuhan rambut.
Dari manfaat diatas, Daeng Gi Meo Ri Vitalizing Scalp Nutrition Pack ini dapat terlihat sejak 3 hingga 6 bulan pemakaian.
Lebih rinci tentang produk Daeng Gi Meo Ri Vitalizing Scalp Nutrition Pack ini, produknya sendiri dikemas didalam botol plastik dengan tutup bening dan aplikator yang agak runcing untuk mengaplikasikan produknya di bagian kulit kepala. Berbeda dengan Vitamin yaa! Karena ini merupakan Hair Tonic, maka harus diaplikasikan langsung di bagian kulit kepala kita.

TEXTURE

Daeng Gi Meo Ri Vitalizing Scalp Nutrition Pack ini memiliki tekstur yang seperti air. Sangat cair seperti hair tonic pada umumnya. Tidak lengket di tangan, dan memiliki aroma herbal yang dominan dengan aroma Ginsengnya. Aroma Ginsengnya cukup kuat! Kalau kalian pernah meminum minuman herbal ginseng Korea, seperti itulah aroma dari Daeng Gi Meo Ri ini. Ketika dicoba ditangan, meresapnya sangat cepat, sehingga waktu dicoba di kulit kepala, tidak ada kesan jadi ketombean, minyakan, ataupun tanda-tanda lepek. Pokoknya aman!

REVIEW

Sebenarnya, seharusnya review untuk produk seperti ini baru aku lakukan sebulan setelah aku benar-benar melihat efeknya. Namun, pas kemarin aku coba, dalam sehari aja udah keliatan dan itu cukup membuat aku terkesan. Pada gambar tanggal 7 September, itu adalah hari dimana aku pertama kali coba aplikasikan Produk ini dikepalaku, dan tentunya pas nyisir masih banyak banget rambut yang rontok. Sisir yang aku gunakan jenisnya seperti Brush, sehingga kalau ada rambut mati atau emang rontok gitu baru keambil yaa.
Next, di tanggal 8 September, pas lagi mau mandi sore, habis keramas kedua kali, aku cek dengan sisir yang comb, dan biasanya itu rontoknya super banyak, tapi ini kaget karena cuma dua helai mannn! Aku udah sisir berkali-kali dan nggak ada rontoknya lagi sama sekali. Super takjub! FYI, rambut aku rontoknya nggak parah banget yaa! Seperti yang aku mention diatas, concern aku disini adalah bagian belahan kepala yang bisa risiko botak, tapi ini aku coba untuk kerontokan rambut, produknya bener-bener bereaksi! Super Shocked!

CONCLUSIONS:
Positive (+):
  1. Efeknya super cepat! Baru pake sehari, rontok langsung bisa berkurang!
  2. Tidak ada aroma yang menyengat dan mengganggu untukku pribadi.
  3. Aplikatornya mudah digunakan untuk meratakan produk di kulit kepala, udah gitu bisa sekalian pijet-pijet dengan aplikatornya juga.
  4. Memiliki kemasan botol yang kokoh dan nggak mudah bocor atau tumpah.
  5. Teksturnya tidak lengket sama sekali, mudah meresap, dan TIDAK MEMBUAT RAMBUT LEPEK, BERMINYAK, KETOMBEAN, ETC!
  6. Harganya menurutku terjangkau, mengingat fungsinya yang untuk menumbuhkan rambut. (Sekitar IDR 280,000)
Negative (-):
  1. Aroma Ginseng yang kuat bisa mengganggu bagi sebagian orang.
  2. Tidak memiliki efek menghaluskan rambut, hanya bereaksi untuk scalp saja.
So guys, jadi itu salah satu solusi perawatan rambut rontok yang aku alami. Semoga review ini berguna and see you in the next post!

If you any further questions, don't hesitate to let me know by comment below. Thank you for visit my blog!

☆ FIND ME ☆

Komentar

  1. hei, aku juga menggunakan ini, menurutku dia memiliki sensasi semriwing yang dingin di kepala. dan bener banget kalau tonic ini sangat cepet sekali bereaksi. uhuhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa! Aku setuju banget, emang suka ada sensasi dingin sekalinya dipake di kepala hehehe

      Hapus

Posting Komentar