REVIEW [INDONESIA] | Eyelash Extension Super Ringan di Ruhee Eyelash Extension Jakarta

Happy June Everyone!!
Tidak terasa ya tahun 2019 ini udah tiba di pertengahan tahun. Udah hawa-hawa libur lebaran nih guys! Happy Holiday yaa for all of you 💓. Di postingan REVIEW yang kali ini, aku mau me-review sebuah studio khusus eyelash extension di Jakarta Selatan. Nama tempatnya adalah Ruhee. Mohon maaf juga sebelumnya karena baru sempet di up di blog itu sekarang banget... Karena sibuknya pekerjaan dikantor yang nggak habis-habis, jadi baru bener-bener bisa editing, dan up ke blog hari-hari begini.
Jadi awalnya aku diundang untuk cobain eyelash extension di Ruhee ini pada bulan Maret 2019. Letak persisnya itu ada di Mall Senayan City lantai LG. Aku diberikan kesempatan untuk bisa mencoba eyelash extension mereka secara perdana (mereka baru bener-bener buka dan bahkan untuk grand openingnya sendiri baru dilakukan banget di bulan Mei 2019).
Pertama kali datang kesana, tempatnya itu ada di pojokan gitu & kesannya itu super homey banget dan keliatan nyaman. Awal datang aku disambut sama setiap pegawai-pegawainya dan dikasih minum juga (ini berlaku untuk semua customernya memang perlakuannya seperti itu ya guys!). Pertama-tama aku diminta untuk isi semacam kertas biodata gitu plus kuisioner kecil terkait area mata aku. Setelah selesai, aku diminta untuk memilih tipe eyelash yang aku inginkan. Pilihan aku jatuh ke tipe yang Volume Soft 3D - Long Dolly. Kenapa aku memilih tipe yang ini? Karena tipe ini super ringan, lekukan bulu matanya agak tinggi, dan dia tetep keliatan di mata super natural gitu. (Note : Sorry banget aku nggak ada foto jelas tempatnya kayak apa, karena kemarin kamera aku sempet rusak dan semua gambar di memory cardnya hilang secara tiba-tiba dan belom sempet backup 😭😭)
IN PROGRESS


Gambar diatas ini, aku lagi di lash-detox. Aku ditawarin untuk cobain service lash-detox mereka untuk membersihkan kotoran di bulu mata kita gitu. Mereka pakai shampoo khusus untuk bulu mata yang bisa membuat bulu mata kita bersih dari sisa-sisa debu dan make-up yang menempel. Mbak yang ngerjain juga super lembut banget pengerjaannya. Nggak kasar dan super hati-hati. Ini tempat tidurnya juga super nyaman banget yaa! And kayak yang aku bilang, suasananya juga super homey. Jujur, aku sampe ketiduran bahkan.✌


Gambar diatas ini, udah mulai start pengerjaannya. Mata aku udah ditempel sama semacam eyesticker gitu dan dia mulai kerjain eyelash extensionnya satu per satu gitu. Super hati-hati, lembut, dan bener-bener merhatiin setiap helai bulu mata kita! Proses eyelash extension ini berlangsung 2-3 jam gitu. Ini tergantung seberapa banyaknya bulu mata kalian. Kalau aku pribadi, bulu mata aku agak tipis dan memang nggak banyak, jadi proses ini berlangsung cuma selama 2 jam aja.

RESULT



Nah!! Gambar diatas itu adalah hasilnya dari eyelash extension di Ruhee ini (semoga keliatan ya). Plus aku tambahin bonus pas lagi foto-foto disana. Kebetulan tempatnya sendiri juga instagramable banget! Jadi yaaa... Sekalian aja foto-foto yee kan wkwkwkwk
Kalo kalian lihat di gambar pertama sama kedua, bulu mata aku itu tetap keliatan natural dan kayak lebih tebal aja gitu. Kalo kata mbak-nya sih ketahanannya cuma sekitar 2 mingguan dan abis itu harus retouch lagi. Tapi, aku kemarin sama sekali nggak retouch, bulu mata ini di minggu ke-4 masih super banyak gitu dan ga keliatan botak sama sekali. Baru bener-bener rontok di minggu ke-6 dan akhirnya copot semua di minggu ke-8. Yang pasti bulu matanya ini juga super halus dan lem yang digunakan juga bukan lem yang abal-abal gitu! Why? Karena nggak perih sama sekali di mata aku yang sensitif ini. Pokoknya recommended abis!

CONCLUSIONS:
Positive (+) :
  1. Bulu matanya super ringan dan halus. Tidak terasa berat sama sekali.
  2. Tempatnya sangat nyaman dan homey banget. Mbak yang ngerjainnya terlatih banget dan sangat hati-hati dalam pengerjaannya.
  3. Lem yang digunakan nggak membuat mata perih!
  4. Ketahanan bulu matanya sendiri cukup lama (baru abis semua di bulan kedua).
  5. Bulu matanya copot tanpa narik bulu mata asli kita. Pengalaman aku di tempat eyelash extension sebelum-sebelumnya, tiap copot, bulu mata asli aku juga ikut copot. 😭 Kesimpulannya, eyelash extension disini nggak membuat bulu mata asli jadi makin tipis yaa!
  6. Nggak perlu nunggu 24 jam untuk bisa basahin dengan air ! Jadi pas aku tanya-tanya, misalnya kamu eyelash di sore gitu , malemnya udah boleh cuci muka aja kayak biasa. Yang penting jangan bersihin muka pakai  make-up remover yang basenya oil dulu. Nggak perlu cuci muka hati-hati susah payah demi eyelash extension.
Negative (-) :
  1. Waktu pengerjaannya bagi aku masih tergolong lama, mengingat bulu mata aku termasuk yang tipis dan sedikit (biasanya aku eyelash cuma 1,5 jam aja).
  2. Meskipun super homey, kasurnya udah nyaman, tapi sayangnya, selimut yang dikasih agak berpasir gitu dan aku kurang suka karena bahannya agak kasar dan itu yang agak membuat aku kurang nyaman. In the end, aku nggak pake selimutnya sama sekali. Untungnya AC-nya juga pas dan nggak membuat aku sampe menggigil karena nggak pakai selimut.
Overall disini recommended banget diluar dari 2 poin negatif yang aku bilang. Yang terpenting, hasilnya bagus, tahan lama, ringan, dan nggak membuat mata iritasi!

📍Ruhee Eyelash Extension
Senayan City Mall
Lantai LG Unit #07-C


If you any further questions, don't hesitate to let me know by comment below. Thank you for visit my blog!

☆ FIND ME ☆

Komentar

  1. Balasan
    1. Sama-sama kak. Terima kasih udah mampir blog aku :)

      Hapus
  2. Waa pengen coba eyelash extension tapi aku sendiri orangnya ga telaten :")

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eyelash ini super ringan dan nggak rempong untuk maintainnya beb. Mungkin boleh dicoba sekali-sekali hehehe

      Hapus
  3. Duuh pengen cobaaaaa :D. Sbnrnya msh galau mau cobain lash extention di ruhee ini, atau di onnie studio atau lash up mba. 3-3 nya review bagus. Makanya blm bisa mutusin hahahaha. LG mau bacain review2 semuanya dulu

    BalasHapus
  4. Eyelash extention nya lentik sekali kakak, enak lihat nya.

    Salam,
    lopmi

    BalasHapus

Posting Komentar