REVIEW [INDONESIA] | Fibre First : Bikin BAB Lancar & Menurunkan Berat Badan

Lagi Lebaran gini, pasti pada makan ketupat, rendang, opor ayam, sayur labu dan sayuran lebaran lainnya yang lezatnya bukan main. Eh, tapi udah makan enak, kok BAB jadi nggak lancar?
Ada ga dari kalian yang mengalami hal diatas? Penjelasannya sebenernya simple, bisa jadi karena panas dalam, akibatnya BAB nggak lancar. Bisa jadi, kerja ususmu udah kurang maksimal karena banyak bahan berbahaya yang numpuk di usus besar (misalnya : logam berat, lemak jahat, etc). Terus caranya gimana dong supaya bisa lancar lagi BABnya? Nah! Aku kemarin habis cobain produk ini karena tertarik banget setelah di review oleh foodblogger kesukaan aku si koko eatandtreats. Langsung aja ya aku mulai reviewnya!

THE PRODUCT


OVERVIEW
Kemasan produk ini dari karton biasa dengan nuansa warna hijau dan orange. Kemasannya ada yang untuk konsumsi seminggu, dan ada yang konsumsi dua minggu. Kalau aku sebenernya prefer beli langsung yang dua minggu, karena kalo aku baca dari website-nya, rekomendasi konsumsi fibrefirst ini tuh dua minggu aja untuk detox usus kita. Produknya sendiri itu bentuknya bubuk gitu yang dikemas di plastik alumunium. Bahan-bahan yang terkandung di produk ini sendiri merupakan bahan-bahan yang sangat baik untuk tubuh kita. Salah satu yang sangat penting dalam fibrefirst ini adalah kandungan spirulina extract-nya yang mampu menurunkan kadar kolestrol jahat didalam tubuh. Untuk petunjuk konsumsinya, hanya dikonsumsi sekali sehari sebelum tidur, dan jangan lupa dikonsumsi dengan air dingin ya!

REVIEW

Konsumsi dengan air dingin 300ml dan masukin 1 sachet fibrefirst kemudian bisa dikocok dengan shaker. Karena aku nggak punya shaker, jadi aku pakai botol minum biasa aja. Yang pasti airnya itu harus dingin ya guys! Bubuknya itu berwarna hijau muda, dan ketika kamu campur dengan air, aroma jeruknya dominan, dan warna hijau-nya makin keliatan. Harus di shake sampai bener-bener rata dan harus langsung diminum segera ya! Bubuknya agak susah larut, kalau aku baca, karena produk ini mengandung spirulina, jadinya agak susah untuk langsung larut. Rasanya pun dominan dengan rasa jeruk dan sama sekali nggak membuat enek! 1-2 hari pertama aku konsumsi fibrefirst ini, setiap paginya perut aku rasanya agak melilit ingin BAB gitu. Hari ke-3 sampai seterusnya rasa melilitnya udah menghilang dan setiap pagi BAB aku lancar banget dan aku merasa lebih banyak dari biasanya. Perut terasa lebih lega, plus yang aku rasakan itu, aku lebih cepet kenyang kalo makan. Katanya sih, hal ini karena usus kalian udah di detoksifikasi dan jadinya, penyerapan makanan lebih optimal, sehingga lebih cepet kenyang.

CONCLUSIONS:
Positive(+):
  1. Membuat BAB Super Lancar!
  2. Bikin perut terasa lebih lega, dan jadi cepet kenyang. Berat badan aku turun 1kg seminggu pertama konsumsi fibrefirst ini & aku masih lanjut konsumsi sampai 2 minggu nanti.
  3. Rasanya enak (rasa jeruk) dan nggak bikin enek sama sekali.
  4. Mengandung bahan-bahan yang aman dan baik untuk tubuh. Begitu konsumsi produk ini, aku merasa badan aku lebih segar setiap harinya, plus lebih sehat aja gitu.
Negative(-):
  1. 1-2 hari pertama bikin perut agak melilit (nggak tahu apa cuma di aku, atau semua yang start konsumsi juga begitu).
  2. Harganya cukup mahal ! (sekitar 200rb an untuk yang two weeks supply).
  3. Masih sulit dicari dimana-mana. (Setau aku, cuma aku temuin di foodhall dan allfresh aja).
Sekian untuk review kali ini! Semoga review ini bisa membantu kalian yang lagi galau pingin cobain fibrefirst atau enggak. Aku sendiri butuh waktu sebulanan baru akhirnya fix pingin cobain. Semoga tulisan ini bermanfaat ya untuk kalian! Thankyou udah mampir dan baca!

If you any further questions, don't hesitate to let me know by comment below. Thank you for visit my blog!

☆ FIND ME ☆

Komentar