REVIEW [INDONESIA] | Eyeliner Lokal Super Smudgeproof dan Waterproof | SASC X TITAN TYRA

Pernah nggak sih pakai eyeliner udah super rapih sebelum pergi, eh pas pulang, mata udah kayak ditonjoki se-RT? Kalo kalian pernah alamin hal ini, mungkin kalian punya case yang sama seperti aku. Yes!! Mata aku itu kelopaknya cenderung oily, plus sensitif banget jadi mudah berair gitu matanya. Susahnya adalah nggak semua eyeliner yang hadir di pasaran itu bisa smudgeproof and waterproof. Sering juga aku menemukan eyeliner yang mengklaim dirinya itu smudgeproof and waterproof tapi ternyata tetep nggak bertahan di mata aku.
Meskipun seringkali mata jadi kayak ditonjokin se-RT, tetep aja ya namanya mau tampil cantik, tetep maksain aja pake eyeliner. Biasanya sih aku akalin dengan bawa concealer kalau-kalau eyelinernya udah mulai bleber kemana-mana. Nah, hal ini berakhir setelah aku nonton trailer produk SASC X Titan Tyra di Instagramnya Titan. Aku awalnya merasa ragu, tapi karena itu adalah Titan yang nge-review sendiri, dan dia itu beauty vlogger idola aku banget, akhirnya aku memberanikan diri untuk beli plus cobain sendiri produknya.

PRODUCT FEATURES




OVERVIEW
Produknya sendiri dikemas didalam kotak berwarna shocking pink dengan Logo SASC diatasnya. Kotaknya ini berbahan karton biasa dan cukup rapih menurut aku. Begitu dibuka, bisa kalian lihat langsung ada Eyeliner-nya, dan dapat Greeting Card juga dari SASC. Packingan seperti ini super rapih dan terkesan elegan menurut aku. Untuk produk eyelinernya sendiri berbentuk spidol dengan ujung yang agak lancip. Kemasannya sendiri agak sedikit metallic dengan nuansa merah muda yang seperti bahan satin gitu. Super bagus banget untuk packagingnya bener-bener terkesan "wah" mengingat produk ini adalah produk lokal. Eyeliner ini tidak memiliki aroma yang menyengat dan warnanya sendiri terlihat pekat. Sistem tutup eyeliner ini memakai sistem seperti pegas, jadi kalau pas mau nutupnya harus bener-bener rapat kalau nggak ingin tutupnya melompat keluar yaa!

REVIEW

Gambar diatas adalah hasil uji coba aku terhadap produk ini. Dilihat dari kiri ke kanan. Warna produk ini sendiri cukup pekat dan aplikatornya juga sangat lembut di kulit. Kemudian aku menguji ketahanan produk ini apabila diusap. Aku terus coba untuk usap produk ini kalau kalian bisa lihat tangan aku jadi agak merah karena aku coba usap produk ini dengan agak kenceng dan hasilnya produk ini tetap ditempat dan bener-bener nggak mudah hilang meski diusap ! Kesimpulannya : SMUDGEPROOF ✓
Uji coba kedua adalah aku mencoba ketahanan produk ini terhadap air. Produk ini mengklaim bahwa memiliki kemampuan waterproof yang baik. Kalian bisa lihat di gambar ketiga, tangan aku udah aku siram langsung dengan air dan hasilnya produk ini cuma luntur sedikit saja. Ketika aku coba usap tanganku yang basah , produk ini hanya luntur super sedikit! I'M AMAZED!! WATERPROOF : ✓

CONCLUSIONS:
Positive (+):
  1. SUPER WATERPROOF & SMUDGEPROOF ! Bisa bertahan sekitar 6-7 jam di mata aku & tidak membuat mata panda. Kalaupun smudge itu cuma super sedikit banget! 
  2. Aku udah coba di mata aku yang super sensitif ini and produk ini nggak membuat mata aku gatal ataupun berair.
  3. Kemasannya super elegan dan tutupnya punya sistem pegas untuk menjaga agar eyeliner ini nggak kering meski lagi nggak digunakan.
  4. HARGANYA SUPER AFFORDABLE ! Hanya IDR 109,500 kamu udah bisa dapetin eyeliner lokal sekualitas high-end!

Negative (-):
Untuk saat ini aku belum menemukan kekurangan dari produk ini. Kalau nanti aku nemuin suatu kekurangan apapun aku akan update lagi disini.

Repurchase? ABSOLUTELY YES! Produk ini jadi eyeliner favorite aku banget!

Untuk kalian yang lagi pusing cari eyeliner, mungkin produk ini bisa jadi alternatif untuk kalian coba.
Semoga review ini bisa bermanfaat untuk kalian. Terima kasih sudah mampir 💓

If you any further questions, don't hesitate to let me know by comment below. Thank you for visit my blog!

☆ FIND ME ☆


Komentar

Posting Komentar