REVIEW [INDONESIA] : Menghilangkan Jerawat dalam Semalam Acnoc Acne Gel Obat Jerawat Ampuh Dupe Pair Acne Cream

Hi, Everyone!
So sorry karena banyak banget kerjaan dikantor, jadinya udah lama banget engga nulis lagi di blog ini. Kangen banget nulis review lagi untuk kalian! Oleh karena itu, berhubung kemarin aku sempet breakout parah, dan secara kebetulan aku direkomendasikan obat jerawat keluaran baru yang namanya Acnoc. Katanya produk Acnoc ini adalah produk lokal & lumayan ampuh untuk melawan jerawat. Bahkan waktu lagi iseng-iseng browsing tentang Acnoc yang disebut-sebut dupe-nya Pair Acne Cream yang lagi hits itu, katanya obat ini bisa menghilangkan jerawat dalam waktu 4 jam saja!!
Nah, penasaran sama reviewnya kan? 
Aku sendiri udah mencoba si Acnoc ini dan sempat membandingkan obat ini sama Pair. Langsung aja cus ke reviewnya ya!!

PRODUCT FEATURES



Active Ingredients :
Allium Cepa (Onion) Bulb Extract
Ekstrak Bawang dari Jepang yang memiliki antioksidan 3x lebih tinggi daripada Vitamin C
Xanthone from Mangosteen Extract Alpha-Mangosteen 75%
Memberikan manfaat maksimal dari antioksidan, anti bakteri penyebab jerawat, dan anti-tyrosinase untuk membuat kulit lebih bercahaya
Amitose Goa (GO-VC)
Ini adalah Vitamin C yang memiliki kemampuan mencegah jerawat,bekas jerawat, serta kerutan

ACNOC ini hadir dengan kemasan kardus yang mirip dengan Pair. Untuk warnanya pun hampir identik. Namun untuk kemasan tubenya, kemasan Pair lebih seperti alumunium (seperti kemasan obat salep kulit), sedangkan Acnoc dikemas dengan Plastik Metalic yang jika isinya dikeluarkan maka kemasannya akan kembali ke bentuk semula. Selain itu, untuk aplikatornya, Acnoc ini memiliki ujung yang lebih panjang dibanding Pair. Kemasan boleh serupa tapi tetep beda ya. Hehehe

TEXTURE


Untuk teksturnya, Acnoc dan Pair punya perbedaan yang signifikan. Dimana, si Acnoc ini bentuknya Gel, sedangkan untuk Pair berbentuk Cream. Untuk wanginya, aku lebih prefer ke Pair. Karena aku agak terganggu dengan baunya Acnoc yang malah seperti kearah aroma artificial gitu. Karena kalau kalian yang pernah mencoba pakai Pair, pasti tau kalo Pair ini baunya light banget bahkan hampir nggak kecium (nggak tahu apa hidung aku ya yang ga sensitif sama bau. lol). Nilai plusnya adalah tekstur kedua obat ini sama-sama tidak lengket ya! Mudah menyerap juga di kulit.

REVIEW

Sebelumnya aku disclaimer dulu yaa! Hasil yang ada di kulit aku dan kulit kalian bisa berbeda.
Aku jelasin untuk tipe kulit aku dulu ya. Kulit aku itu Acne-Prone with Combination Skin. Jadi bagian T-Zone aku itu sangat berminyak oily, which is seperti yang kalian lihat, pori-pori aku daerah hidung juga gede banget kan. Nah untuk bagian jidat dan pipi aku itu tergolong normal. Kulit aku sangat-sangat sensitif dengan produk-produk yang mengandung perfume. Kalau sekalinya nggak cocok bisa break-out parah!

Oke guys, kita masuk di gambar diatas dulu yaaa!
Jadi ceritanya kemarin lagi PMS, dan tau sendiri ya dimana kalo cewek PMS itu lagi sensitif banget bagian-bagian kulit kita. Apalagi muka! Nah, mulailah muncul jerawat-jerawat hina dina ini. Sedih banget pas muncul separah ini, nggak berani pakai make-up kekantor, dan in the end, semua orang cuma komen "kok lu jadi jerawatan sih?", well, siapa yang mau jerawatan juga? ya gak?

Jadi gambar diatas itu aku cobain pake si Acnoc ini begitu jerawat ini muncul. Awalnya ragu-ragu karena takut nggak cocok atau malah memperparah. Tapi ternyata hasilnya bikin terkejoet! Lihat ke bagian yang aku lingkarin, itu jerawat kecil deket hidung lenyap dalam semalam pake Acnoc! Kering dan hampir nggak ada bekasnya. Padahal bener-bener semalem doang pakainya dan pas aku coba foto besokannya pagi-pagi udah hilang aja. Aku sendiri baru notice waktu lagi cek galeri handphone untuk bikin review ini. Nah untuk bagian yang aku kotakin itu udah agak memudar yah kalian bisa lihat sendiri.
Oke guys! Gambar diatas ini setelah aku pake sekitar semingguan ya. Kalian bisa lihat bekas yang tadinya merah-merah itu mulai pudar jauh dan pori-pori aku juga hampir ga keliatan (ya gak sih? apa perasaan aku aja?). Yang pasti takjub banget sama obat ini & aku udah pakai hampir sebulanan. Tapi jujur nggak beda jauh sama gambar after diatas, yang kayaknya udah mentok banget mungkin ya efeknya. Tapi aku cukup terkesan sama Acnoc ini karena dia bisa bekerja secara cepat.

CONCLUSIONS:
Positive (+):
1. Teksturnya mudah menyerap dan tidak lengket
2. Tidak membuat kulit kering
3. Kemasan tube yang lebih higienis dan mudah pemakaiannya
4. Untuk jerawat kecil, semalaman aja udah bisa hilang!
5. Bekerja lebih cepat dibanding Pair (CLICK DISINI UNTUK CEK REVIEW PAIR)

Negative (-):
1. Baunya agak mengganggu (untuk saya pribadi).
2. Tidak bisa menghilangkan bekas jerawat yang sudah lama.
3. Untuk jerawat besar perlu wakttu 1-2 mingguan untuk benar-benar hilang.

Tertarik pengen cobain Acnoc ini segera?

If you any further questions, don't hesitate to let me know by comment below. Thank you for visit my blog!

☆ FIND ME ☆

Komentar

  1. Hai kak untuk cara pemakaian nya gimana ya??

    BalasHapus
  2. Hai kak untuk cara pemakaiannya kakak gimana ya kak?

    BalasHapus
  3. Kak dipakai setelah exfoliating aha bha apakah boleh?

    BalasHapus
  4. Kak apakah boleh di barengi dengan skincare dari dokter?

    BalasHapus
  5. Yang Komen gak ada yang dijawab:)

    BalasHapus

Posting Komentar