REVIEW [INDONESIA] Peripera Ink Airy Velvet #10 Dry Rose Brown Lip Tint

Hi All !
Hari ini aku mau nge-review produk perona bibir favorit aku belakangan ini. Yaitu Peripera Ink Airy Velvet Nomor #10 Dry Rose Brown. Jadi cerita singkatnya, kemarin ada temen aku yang lagi ke Korea dan aku nitip produk Peripera ini sama dia. Tadinya mau beli warna yang Peach gitu, tapi kemudian temen aku bilang ada warna baru dan menurut dia bagus dan mungkin akan cocok di aku. Pada akhirnya aku minta dia beli yang warna baru tersebut dan begitu sampe, aku buru-buru coba dan bener aja aku suka banget sama warna si Peripera ini!! Langsung aku start aja ya Reviewnya!! *OMG SO EXCITED hehe*

TAMPILAN PRODUK


Jadi diatas adalah gambar produk si Peripera Ink Airy Velvet ini ya! Sebenarnya ada kardusnya gitu, tapi karena aku lupa mau nge-review jadinya si dusnya ini kebuang. So Sorry Guys! 😭 Singkatnya liptint ini dikemas dalam botol yang unik banget gitu dan ada applicatornya juga. Botolnya juga ga terkesan kayak sekedar plastik murahan, dia kayak botol plastik keras gitu dan nggak gampang bocor.

TEXTURE
Untuk teskturnya sendiri menurut aku tidak sticky dan sangat dapet banget untuk kesan velvetnya. You have to try this one!! Pas dipulas di bibir, ga lama kemudian pasti berasa banget velvetnya yang sesuai sama namanya Ink Airy Velvet. Ada wangi bunga juga yang menurut aku mungkin ingin menonjolkan wangi dari rose-nya karena wanginya mirip banget sama air mawar mustika ratu gitu.

RESULT

Gambar diatas adalah gambar before-after penggunaan liptint ini yaa. Warna bibir aku sendiri pink pucat gitu dan pas dipulas jadinya seperti warna pink natural. Meski menurut aku warnanya nggak "rose brown" seperti yang dijanjikan sama nama liptint ini sendiri, tapi aku udah in love banget dengan hasil warna seperti ini di bibir aku. Btw, untuk warnanya ini bisa beda-beda yang di bibir setiap orang, karena warna bibir orang pun beda-beda. Di temen aku yang bibirnya agak hitam warnanya lebih dapet gitu "brown"nya, sedangkan di aku mungkin lebih dapet warna "rose"nya kali yaa.

CONCLUSIONS:
Positive (+):
1. Tidak lengket di bibir.
2. Tekstur velvetnya benar-benar ada dan terasa.
3. Wangi bunga dari liptint ini menurut aku enak dan tidak terlalu menyengat.
4. Hasil akhirnya matte, which aku paling demen banget sama lipstick matte!
5. Kemasannya unik dan botolnya dari plastik tebal serta ga gampang bocor.
6. Harganya MURAH!
7. Nggak bikin bibir kering.

Negative (-):
1. Di Indonesia banyak banget produk palsunya! So, kalian musti hati-hati milah-milahnya yaa! Aku nitip temenku beli di Peripera Store Korea itu seharga IDR 160,000 tapi aku lihat di onlineshop banyak banget yang jual cuma IDR 60,000 kadang ada yang IDR 30,000. Bukannya aku langsung ngejudge palsu, tapi kadang jadi non-sense disaat produk dari brand yang di negara asalnya dijual IDR 100,000 tapi di negara lain bisa dapet cuma seharga IDR 30,000 yang lebih dari sepertiga harga di negara aslinya!
2. Transferable. Yes! Produk ini warnanya transfer. Waktu minum, warna produknya kadang nyangkut di gelas atau sedotan.
3. Karena sifatnya yang transferable, kadang tiap 2 jam ato habis makan or minum harus re-touch.

Repurchase? YES! Pingin cobain warna lainnya dari seri Ink Airy Velvet ini!

So guys, sekian untuk review kali ini. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat untuk kalian. Best Regards!

If you any further questions, don't hesitate to let me know by comment below. Thank you for visit my blog!

☆ FIND ME ☆

Komentar