REVIEW [INDONESIA] | Dr Jart+ Cicapair Derma Green Solution Re-Cover (Mengurangi Kemerahan pada Wajah)

Nah ini dia! Review yang aku udah exciting BANGET  buat ngepost. Postingan blog kali ini, aku mau nge-review Dr Jart+ Cicapair Derma Green Solution Re-Cover yang lagi hits banget (katanya...nggak tau juga katanya siapa...LOL). Kalo lagi nyari-nyari moisturizer yang tepat untuk sehari-hari yang udah komplit dengan sunscreen atau kalo wajah lagi merah-merah, sensitive, iritasi, NAH! Review kali ini mungkin bisa jadi jawaban segala kegalauan dan keputus-asaan kalian!!

Jadi Cicapair Derma Green Solution ini sebenarnya adalah Moisturizer yang bisa kalian gunakan di pagi hari (karena sudah mengandung SPF30 PA++). Klaimnya adalah mampu menenangkan kulit yang lagi iritasi atau lagi bermasalah dengan redness. Bahan utama yang diagung-agungkan disini adalah karena Cicapair ini mengandung Centella Asiatica, yaitu tanaman yang katanya khasiatnya mampu meredakan iritasi pada kulit plus melindungi kulit atau memberikan barrier diatas kulit kita supaya tidak terkena dampak perubahan lingkungan yang drastis. Yuk langsung aja ke REVIEW!!!

THE PRODUCT


Gambar diatas adalah penampakan dari Product Cicapair yang aku Review kali ini. Botolnya lumayan berat karena dari botol kaca gitu, tapi nilai plusnya adalah berarti isinya terlindungi dengan baik karena kacanya lumayan tebal.



Gambar diatas adalah gambar setelah tutupnya dibuka. Selain tutup botol spiral yang berwarna putih dengan Print tulisan DrJart+, didalamnya masih ada penutup satu lagi yang menjamin isinya itu tetap terjaga. Warna produknya sendiri cenderung hijau agak muda dan nyaris putih gitu. Nah kita lihat bagaimana texture dan pengaplikasiannya ya di gambar berikut.

TEXTURE
Texturenya sendiri itu seperti krim namun seperti ada butiran-butiran halusnya. Untuk wanginya nggak ada wangi yang terlalu menyengat dan kesannya wangi tumbuhan yang alami gitu sih. Cukup oke menurut aku, karena aku pribadi lebih menyukai skincare yang baunya itu masih bau asli dari bahan dasar alami daripada yang sudah menggunakan fragrance. Ketika diaplikasikan, krim ini bisa terbaur dengan baik di kulit dan si butiran-butiran halus lama kelamaan menyerap sendiri di kulit. Nah di gambar diatas nggak terlalu keliatan aplikasinya. Berikut aku tampilkan aplikasinya di wajah aku yang lagi agak sensitive ini yaa.

APPLIED ON FACE


BEFORE CICAPAIR
Gambar yang sebelum aplikasi Cicapair, bisa terlihat muka aku masih agak "merah-merah" sensitive dan foto ini diambil di siang hari ya! Kemudian aku applied Cicapairnya di wajah.

AFTER CICAPAIR
Gambar ini adalah gambar setelah menggunakan Cicapair. Keliatan kan perbedaannya? Mungkin lebih keliatan di jerawat aku yang ada dekat dagu (kalo digambar di bagian bawah). Merahnya jadi lebih berkurang kan? Ini foto setelah aplikasi Cicapair dan dibiarkan membaur selama 5 menitan. Setelah aku perhatikan lebih lama, Cicapair ini lama kelamaan akan lebih menenangkan kulit dan redness aku semakin berkurang. Oh iya! Untuk warna krimnya yang terkesan hijau, saat di aplikasikan, lama kelamaan dia akan berubah warna menjadi beige dan mengikuti warna kulit kita.

CONCLUSION:
Positive (+):
1. Mampu menghilangkan redness dalam sekejap.
2. Klaimnya dari bahan alami dan wanginya nggak mengganggu.
3. Botolnya kaca dan penutup double jadi melindungi banget isi produknya.
4. Udah ada SPF-nya jadi udah all-in-one moisturizer.
5. Cocok untuk segala jenis kulit.

Negative (-):
1. Harga cukup mahal untuk fullsize (bisa sekitar IDR 500,000).
2. Botolnya lumayan berat sehingga nggak praktis untuk dibawa-bawa.
3. Karena bentuknya krim oles jadi nggak terlalu steril dalam pengambilan produknya.
4. Isinya termasuk sedikit untuk botol sebesar itu.

Tertarik untuk mencoba?
If you any further questions, don't hesitate to let me know by comment below. Thank you for visit my blog!

☆ FIND ME ☆


Komentar

  1. Kak apa creamnya bisa dipakai untuk malam juga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih cocok untuk daycream sih, karena ada kandungan SPFnya :)

      Hapus
  2. Haiii, kamu sebelum pakai ini pakai moisturizer dulu gak? Lalu setelahnya pakai sunscreen lagi gak? Thank youuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku udah langsung pakai ini aja tanpa moisturizer dan sunscreen :)

      Hapus

Posting Komentar