REVIEW [INDONESIA] | Colourpop Eyeshadow Palette "I Think I Love You" PIGMENTED !

Hello in April! Bagaimana kabarnya kalian semua yang baca blog aku? Tentunya baik yaaa :)
Hari ini aku mau nge-review eyeshadow palette dari brand ColourPop. Pingin tahu seberapa bagusnya sih eyeshadow ini? Nah langsung aja yuk masuk ke reviewnya!!

P R O D U C T



THE COLOR'S SHADES



R E V I E W
ColourPop ini sebenernya mengeluarkan banyak edisi, tapi aku tertarik sama shade "I Think I Love You" ini karena warnanya yang lumayan natural bisa dipakai sehari-hari, dan kalimat iklan "PRESSED POWDER EYESHADOW". Kalo denger atau baca kata Pressed Powder, yang kebayang di pikiranku adalah semacam BB Cushion sih jadinya. Akhirnya penasaran deh dan coba beli. Kemasannya sendiri terbuat dari dus yang cukup tebal dilapisin kertas metallic untuk memberi kesan luxury dan juga bisa melindungi eyeshadownya dengan baik menurutku. Karena kemasannya dari dus, maka memberikan kesan ringan untuk dibawa-bawa. Jujur aku lebih suka kemasan seperti ini, karena jika kemasan eyeshadow yang dari kaleng + ada kacanya itu jadi sayang aja kalau sudah habis dan harus dibuang. Tapi kalo nggak dibuang malah jadi sampah dirumah. Serba salah banget kan...

Nah lanjut ke warna-warna eyeshadow-nya, dia  menyediakan 12 warna yang cukup natural dan rata-rata warnanya glittery. Mungkin cocok untuk ke pesat-pesta atau buat foto-foto gitu sih jadi mata akan terlihat lebih bersinar sparkling-sparkling gimana gitu. Dibandingkan eyeshadow yang matte, secara pribadi aku lebih suka yang seperti ini. Lebih lagi warnanya itu loh!!! PIGMENTED BANGET. Padahal untuk kelas eyeshadow dibandingkan too f*ced, harganya masih jauh dibawahnya, tapi malah lebih PIGMENTED. Jika sebelum menggunakan eyeshadow tidak menggunakan primer, glitter-nya akan jatuh-jatuh gitu. Tapi kalo pakai primer sih engga nyebar kemana-mana.

MAKE UP RESULT


Nggak begitu kelihatan sih karena hooded-eyes aku. Tapi tetep cinta banget sama eyeshadow ini!


CONCLUSIONS:
Positive (+)
1. Harganya bersahabat untuk Eyeshadow sekelas ini!
2. Kemasan yang ringan.
3. Warna yang didapat natural dan cukup banyak (12 shades).
4. PIGMENTED
5. Mudah di blend.

Negative (-)
1. Kemasannya cukup besar jadi nggak terlalu travel-friendly.
2. Jika nggak pakai primer jadinya berantakan kemana-mana untuk glitternya.

Repurchase? Maybe YES, however I still want to try another eyeshadow shades :p

GRADUATION MAKE UP TUTORIAL WITH COLOURPOP PALETTE




If you any further questions, don't hesitate to let me know by comment below. Thank you for visit my blog!

☆ FIND ME ☆




Komentar