REVIEW [INDONESIA] | Exfoliator Neogen Biopeel - Wine Gauze Peeling

Welcoming February!
Di postingan kali ini, aku mau nge-review exfoliator yang lagi hits, yaitu Neogen Biopeel - Wine.
Neogen adalah brand skincare dari Korea Selatan yang mengeluarkan produk exfoliator berbentuk pad. Neogen mengeluarkan 3 varian exfoliator yaitu Greentea, Lemon, & Wine. Masing-masing memiliki khasiat yang berbeda. Untuk varian greentea, fungsinya lebih untuk melembabkan kulit yang kering dan dehidrasi, lemon digunakan untuk kulit yang cenderung acne-prone, di beberap blog yang kubaca, klaim dari si lemon ini, bisa membantu meredakan dan menyembuhkan jerawat secara cepat. Nah untuk review kali ini, aku akan ngereview varian Wine, yang lebih kepada fungsi anti-aging.

THE PRODUCT




Neogen hadir dalam kemasan botol yang cukup besar berbentuk tabung, berisi 30 pad yang digunakan untuk exfoliate kulit kita. Pad-nya sendiri terbuat dari serat katun yang lembut dan aman diusapkan di kulit. Pad  ini direndam dengan serum wine yang berkhasiat untuk melembutkan, menghaluskan kulit, serta sebagai serum anti-aging. Wangi serumnya sangat wangi anggur yang manis dan nyaman untuk dihirup.

HOW TO USE


1. Gunakan pad pada jari, kemudian gunakan bagian yang kasar (teksturnya seperti garis-garis), usapkan dengan lembut secara melingkar pada bagian wajah seperti dagu, pipi, dan dahi, terutama di bagian yang mulai terlihat garis-garis halus atau kerut. Jika ada jerawat, saat diusap lembut tidak akan menyebabkan luka, saya sendiri mengusapkan pad ini ke bagian jerawat, dan jerawat esokannya jerawat lebih kalem.

2. Setelah selesai mengusap seluruh wajah dengan permukaan pada nomor 1, lanjut usap wajah dengan permukaan seperti pada gambar nomor 2, yang agak timbul. Permukaan yang kedua ini lebih lembut. Jika pada nomor 1 berfungsi untuk eksfoliator, yang kedua lebih kepada penerapan serumnya agar meresap dengan baik kewajah kita. Usapkan pad seperti pada gambar nomor 2 ini ke seluruh wajah sambil ditekan lembut agar serumnya terserap pada wajah. Setelah selesai exfoliate, tunggu sekitar 1 menit untuk serum meresap, lalu bilas dengan air suhu normal dan lanjutkan ke tahapan skincare seperti biasa.

CONCLUSIONS:
Positive (+):
1. Praktis dan mudah untuk digunakna.
2. Aroma yang nyaman dan membuat rileks.
3. Melembutkan kulit dan mengurangi penampakan dull-skin.
4. Dengan pemakaian teratur membantu mengurangi garis halus sekitar bibir (garis senyum), saya sendiri melakukan exfoliate pada bawah mata dan terbukti mengurangi garis halus sekitar mata. (Seminggu dipakai 2 kali).
5. Bahan pad yang nyaman dan tidak mengiritasi kulit.
6. Serumnya bisa meredakan jerawat.

Negative (-):
1. Kemasan botol besar yang tidak praktis untuk dibawa berpergian.
2. Efek anti-aging-nya tidak signifikan terlihat.

If you any further questions, don't hesitate to let me know by comment below. Thank you for visit my blog!

☆ FIND ME ☆

Komentar