REVIEW [INDONESIA] | Furatasse Keratin Serum (Solusi Perawatan Rambut Rusak)

Setiap orang pasti ingin mempunyai rambut yang sehat berkilau. Jika rambut sudah pernah melewati proses kimia seperti hair coloring, perm, smoothing, dan lain sebagainya, pasti akan ada masalah rambut kasar, bercabang, pecah-pecah dan banyak masalah lainnya lagi yang timbul. Tidak cuma dari proses kimia itu saja, jika sering blow-dry atau catok pasti juga ada aja masalah rambut kasar, bercabang, dan lainnya. Aku termasuk seseorang yang sering banget blow-dry atau catok. Udah nggak terhindarkan lagi rambut aku jadi kasar, dan bercabang.

Bermula dari berbagai masalah rambut yang aku hadapi, membuat aku mencoba untuk mencari solusinya. Biasanya dalam mencari solusi seperti ini, aku mencoba mencari berbagai artikel online atau membaca berbagai forum kecantikan online. Dari hasil research yang aku lakukan, aku menemukan solusi untuk rambutku yang seringkali kasar ini, yaitu Furatasse Keratin Serum.

Berikut adalah tampilan produk Furatasse Keratin Serum :


DIRECTIONS

Pump a adequate serum in the palm of your hand. Apply to towel dried hair before blow drying. Re-apply a small amount after styling for added shine.


Texture dari serum ini seperti gel dan sangat cair, cenderung seperti minyak, tetapi agak kental. Furatasse Keratin Serum ini memiliki wangi bunga yang ringan dan enak dihirup. Gunakan serum ini secukupnya, karena texture yang seperti minyak ini takutnya akan membuat rambut kalian lepek jika terlalu banyak digunakan.

Biasanya aku menggunakan Furatasse Keratin Serum ini setelah keramas dan rambut masih setengah basah, ambil sekitar 5 pump, gosok merata pada telapak tangan, kemudian aplikasikan dari batang rambut hingga ujung rambut (jangan dari kulit kepala ya - berdasarkan pengalaman, kalau dari kulit kepala malah bikin ketombe, mungkin karena teksturnya yang agak seperti minyak). Setelah di-apply, aku langsung mengeringkan rambutku, kemudian mulai styling seperti biasa. Setelah penggunaan rutin, rambutku menjadi lebih halus, lembut, dan mudah diatur.

CONCLUSIONS
Positive (+)
1. Melembabkan rambut kering, memberi nutrisi pada rambut.
2. Penggunaan rutin mampu menghaluskan rambut dan membuat rambut mudah diatur (efek pada rambut tiap orang biasanya berbeda).
3. Membuat rambut berkilau & lembut.
4. Botol yang simple dan praktis dibawa travelling.
5. Aroma yang ringan.

Negative (-)
1. Botol rentan tumpah & bocor (terlalu ringkih, pump mudah rusak).
2. Tidak memperbaiki rambut bercabang.
3. Jika diapply pada kulit kepala cenderung membuat ketombe.

Furatasse Keratin Serum ini dapat dibeli  seharga IDR 159,000 di SOCIOLLA.

Semoga informasi ini berguna untuk kalian ya. See you again soon! 😊

☆ FIND ME ☆

Komentar