REVIEW [INDONESIA] | Catokan / Hair Straightener Glampalm GP 225 AL Styling Rambut Tebal Cepat & Mudah!

Bad Hair Day?
Khususnya untuk wanita yang cenderung punya rambut panjang, pasti sering banget nih ngalamin hal kayak gini. Rata-rata alasan utama kemalasan styling rambut adalah karena makan waktu lama. Terutama yang punya rambut tebal, termasuk aku. Rambut aku tergolong kategori yang tebal dan cukup sulit diatur. Meskipun tebal, seringkali tidak terlihat bervolume dan kusam.

Di postingan kali ini, aku mau nge-review hair straightener andalan aku! Namanya adalah GLAMPALM GP 225 AL. Termasuk investasi yang besar sih untuk rambut, awalnya mau beli catokan ini selalu maju-mundur terus. Akhirnya aku memutuskan mencobanya dan beneran cinta dan puas sampe sekarang! Tanpa basa-basi lagi, langsung aja ya masuk ke reviewnya!

GLAMPALM GP 225 AL


Dari dus catokannya aja udah terbuat dari karton tebal dan keras, terkesan luxury banget yaa. Menurut aku sepadan aja dengan harganya yang cukup menguras kantong.

PENAMPAKAN HAIR STRAIGHTENERNYA


Catokannya sangat kecil dan handy banget, serta travel-friendly. Selain itu untuk kabelnya sendiri bisa berputar 360 derajat dan dilengkapi dengan pengikat kabel. Untuk si catokan dilengkapi dengan penutup plastik anti panas untuk mengunci si plate catokannya dan sebagai pelindung / cover juga tentunya.

BERIKUT YANG AKAN KAMU DAPATKAN DIDALAM BOXNYA


Didalam boxnya cukup banyak sih isinya, kamu dapet pouch untuk catokannya (didalam pouchnya ada catokannya), ada buku petunjuk penggunaan, buku styling tips, kemudian CD (mungkin styling tips juga, belum aku coba buka untuk CDnya), ada kartu garansi, dan Teton Film.

Teton Film ini adalah semacam plastik untuk melindungi plate catokannya ketika menggunakan si catokan untuk clinic mode. Clinic Mode itu adalah mode untuk membantu mengoptimalkan proses perawatan rambut. Nah biasanya kalau kalian creambath di salon, ada kan yang ditutupin pakai handuk panas, sama halnya dengan si clinic mode. Jadi ketika melakukan creambath sendiri, kalian tutupin plate si glampalm ini dengan teton film, kemudian catok2 aja ke rambut kalian yang sedang di creambath. Jujur, aku nggak mencoba si clinic mode ini, jadi nggak tahu bagaimana efeknya ke rambut.

FEATURES


Plate Glampalm ini terbuat dari ceramic ionic plate. Plate ini memungkinkan suhu panas yang lebih merata dan meminimalisir efek kerusakan rambut. Pengaturan suhu ada dari 110-200 derajat celcius yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Selain itu, ada pula fitur vibrate. Biasanya aku menggunakan fitur ini agar lebih smooth dalam proses keriting / meluruskan rambut, dan memberikan efek volume.

RESULT


Foto diatas adalah before-after aku abis mandi dan keringin rambut sebelum styling dan setelah styling. Foto yang disebelah kanan lebih bervolume dan lebih mengkilap setelah memakai hair straightener Glampalm. Selain itu, untuk rambut aku yang tebal, hanya memerlukan waktu sekitar 30 menit untuk melakukan styling seperti ini. Mudah dipakai dan biasanya dengan sekali catok aja bisa langsung jadi tanpa harus di re-apply berkali-kali.

CONCLUSIONS:
Positive (+):
1. Kemasan produk yang "sesuai harga".
2. Plate dari keramik yang meminimalisir risiko kerusakan rambut.
3. Dilengkapi dengan fitur clinic mode.
4. Ada tombol on/off dan pengaturan suhu.
5. Dilengkapi dengan mode vibrate.
6. Kabel yang dapat berputar 360 derajat.
7. Cepat panas, panasnya merata, mempercepat proses styling karena tidak perlu di apply berkali-kali.
8. Membuat rambut lebih ber-volume dan mengkilap.
9. Travel Friendly.

Negative (-):
Pricey (Harganya cukup mahal).

Sekian review dari aku. Semoga berguna dan bermanfaat bagi kalian yang membacanya yaa.

If you any further questions, don't hesitate to let me know by comment below. Thank you for visit my blog!

☆ FIND ME ☆

Komentar