REVIEW [INDONESIA] | Pembersih Make Up Paling Ampuh Biorderma Sensibio H2O untuk Kulit Sensitif (Disertai dengan Gambar)

Buat para cewek pasti udah nggak asing lagi sama yang namanya make-up. Wajah kusam, kantong mata, uneven skintone, dan banyak masalah kulit lainnya, bisa tertutupi secara instant dengan keajaiban make-up. Namun dibalik itu semua, beberapa produk make-up yang terlalu lama di kulit dan tidak dibersihkan dengan benar bisa membawa banyak pengaruh buruk loh untuk kulit!

Penting juga bagi kita para make-up lovers untuk membersihkan make up secara benar-benar bersih tanpa sisa sehingga kulit bebas dari berbagai masalah a.k.a jerawat, bruntusan, flek, dll. Di zaman seperti sekarang ini, banyak sekali produk make-up remover yang tersedia di pasaran.

Di review  kali ini, aku mau me-review produk pembersih make-up Bioderma Sensibio H2O. Mungkin udah banyak yang tau tentang produk ini, tapi masih bingung sebaiknya beli / tidak. Untuk aku sendiri yang cukup sering make-up, produk ini udah wajib banget ada. Kulit aku cenderung sensitif, berminyak, dan mudah berjerawat, sehingga jika make-up tidak dibersihkan dengan benar, udah pasti muncul si jerawat bandel.

ABOUT THE PRODUCT


Bioderma ini teksturnya seperti air dan punya wangi yang segar. Sebenernya varian bioderma ini cukup banyak dan menyesuaikan dengan kebutuhan kulit kita, kalau di watsons Indonesia, ada varian Biorderma Sebium H2O untuk kulit cenderung berminyak dan berjerawat, Bioderma Hydrabio H2O untuk kulit kering dan si Sensibio ini yang untuk kulit sensitif.
Cara digunakannya juga sangat mudah, hanya basahi kapas wajah, kemudian usapkan di daerah wajah yang ingin dibersihkan. Klaim produk ini adalah membersihkan wajah tanpa harus dibilas lagi, tapi karena aku orangnya menganut prinsip double cleansing, seusai membersihkan dengan si Sensibio, aku cuci muka lagi dengan sabun andalan aku, Kiehl's Calendula Facewash (bisa dibaca reviewnya disini).

RESULT


KETERANGAN GAMBAR :
Gambar pertama adalah gambar kapas yang aku gunakan untuk membersihkan bekas foundation dan concealer. Bisa terlihat kalo si kapas jadi kotor banget dan keliatannya semua bekas foundation dan concealer keangkat. Gambar kedua adalah kapas yang aku gunakan di daerah yang sama setelah dibersihkan dengan Bioderma, Terlihat banget kan kapas kedua, udah 99% bersih, cuma ada residu kecil aja yang masih nempel di kapas kedua.
Pada gambar before, itu adalah kulit yang udah diapply dengan foundation dan concealer (sengaja tidak di baur secara merata agar kelihatan kalau itu pakai foundie dan concealer). Di gambar after adalah kulit setelah dibersihkan dengan Bioderma, Bisa keliatan bersih banget kan.

CONCLUSIONS
Positive (+):
1. Tekturnya sama seperti air dengan aroma yang segar dan tidak mengganggu.
2. Kemasannya kuat, karena plastik jadi tidak mudah pecah, tersedia dalam ukuran travel size juga sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana.
3. Aman digunakan untuk kulit sensitif, berminyak, dan berjerawat.
4. Tidak ada efek kering, atau ketarik.
5. Hasilnya benar-benar besih dan kulit jadi terasa segar.

Negative (-):
Harga yang cukup mahal kalo dibandingkan sama micellar water lainnya. (Saya membandingkan dengan Garnier, Corine de Farm, Maybelline).


If you any further questions, don't hesitate to let me know by comment below. Thank you for visit my blog!

☆ FIND ME ☆

Komentar